Scroll to Top

BCL is Back! Gelar Showcase Virtual ” Melangkah Lagi”.

By admin / Published on Sunday, 26 Jul 2020 19:03 PM / No Comments / 164 views

Cadaazz.com – Setelah Lama vakum selama 5 bulan setelah ditinggal sang suami penyanyi Cantik Bunga Citra Lestari yang disapa BCL mengelar show virtual bertajuk “Melangkah Lagi“.

Show virtual Melangkah lagi BCL ditayangkan di kanal YouTube miliknya It’s Me BCL pada minggu, 26 Juli 2020. Showcase virtual BCL ini digelar selama setengah jam mulai pukul 14.30 Wib.

Dalam showcase virtual BCL menyanyikan tiga lagu hits miliknya yang menceritakan kisah hidupnya bersama Ashraf Sinclair.

Lagu pertama di bawakan BCL berjudul Cinta Pertama (Sunny), sebelumnya ada cuplikan video ketika BCL di wawancara oleh Ashraf Sinclair.

Setelah lagu Sunny, BCL mempersembahkan lagu “Karena Kucinta Kau“, lagi – lagi sebelum perform, di tampilkan video saat BCL konser It’s me BCL di Jakarta, 2017 dimana Ashraf Sinclair hadir memberi dukungan pada sang istri.

Lagu ketiga yang di bawakan BCl adalah rilisan terbarunya berjudul “12 Tahun Terindah“, di lagu ini juga di tayangkan cuplikan video saat BCL mengulurkan tangan dan memeluk sang buah hati Noah Sinclair.

Di akhir pertunjukkan, BCL menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan untuknya selama ini.

“Terima kasih untuk doa dan dukungannya…Untuk cintanya pada karya-karya saya…Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi,” buka Bunga Citra Lestari.

“Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai,,,bernyanyi,,Love BCL,” tutupnya.

Showcase Virtual BCL menyedot penonton dalam 35 menit sekitar 23 ribu dan saat berita ini diturunkan ada sekitar 103 ribu lebih penonton di kanal YouTubenya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1