Scroll to Top

Pencipta Lagu Anak – Anak, “Papa T Bob” Meninggal Dunia.

By admin / Published on Friday, 10 Jul 2020 15:50 PM / No Comments / 316 views

Cadaazz.com – Berita Duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia, pencipta lagu anak – anak Papa T Bob Meninggal dunia. Informasi meninggalnya Papa T Bob, pencipta lagu “Diobok – Obok” yang dipopularkan oleh Joshua Suherman ini dari pesan yang beredar di WhatsApp grup Media yang beredar.

Dalam pesan sikat yang beredar mengatakan bahwa kabar meninggalnya Papa T Bob pada 10 Juli 2020 di usia 59 tahun.

“Telah Berpulang Ke rahmatullah Saudara Kita, Sahabat Kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) Pada Hari Jumat Jam 10.35 Tgl. 10 JULI 2020,” jelas pesan sikat yang beredar, Jumat (10/7/20).

“Rencana Pemakaman di Bintaro. Insya Allah di segerakan (Masih Rundingan Keluarga). “tambah pesan singkat tersebut. Sebelumnya, Papa T Bob dikabarkan dari masuk rumah sakit karena sakit diabetes.

Papa T Bob  adalah seorang pencipta lagu berkebangsaan Indonesia kelahiran 22 Oktober 1960. Dia dikenal luas oleh masyarakat melalui lagu anak-anak ciptaannya.

Joshua termasuk penyanyi dikenal luas dengan hit Diobok-Obok yang di ciptakan oleh Papa T Bob. Selain itu Papa juga mengorbitkan Tiga Anak Manis dengan hit Dicium Mama, Dicium Papa, Tina Toon dengan hit Bolo-Bolo, Trio Kwek-Kwek dengan hit Jangan Marah, Tanteku, Katanya, lalu menyusul kemudian, Enno Lerian dengan hit Si Nyamuk Nakal, Du Di Dam, serta Bondan Prakoso yang populer lewat Si Lumba-lumba, dan masih banyak lagi. Selamat Jalan Papa T Bob. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1