Scroll to Top

Cassandra Band, Ungkap Karena Move On Tak Semudah Dibayangkan di Single ”Porak Poranda”.

By admin / Published on Saturday, 04 Jul 2020 11:45 AM / No Comments / 293 views

Cadaazz.com – Cassandra Band Kembali merilis single terbaru berjudul “Porak Poranda”. Lagu ini merupakan salah satu dari rangkaian lagu Casandra band “Pada Suatu Hati…” Memiliki genre pop-ballad dengan mengandalkan vokal Anna yang lembut dan dipadukan aransemen musik yang menyentuh khas Cassandra.

Lagu Porak Poranda yang ditulis oleh Choki “Cassandra” Band ini ingin menceritakan kesedihan hati seseorang yang harus menerima kenyataan. 

Adapun beberapa musisi yang terlibat seperti selebgram, Grace J Theo pada drum dan Zack Keyoboardist dari Seventeen juga mengisi dalam lagu ini.

“Lagu ini merupakan kelanjutan dari dari single sebelumnya ‘Sakit’, tapi di sini orang tersebut sudah dalam fase menerima kenyataan meski perasaannya porak poranda,” ungkap Choki Cassandra Band disiaran pers yan diterima di Jakarta, Senin (29/6/20).

Melepaskan hubungan memang tidak semudah yang dibayangkan. Seringkali perasaan rindu bahkan terkadang sesal sering menghampiri ketika kita tidak lagi menjalani hari-hari dengannya. Terutama lagi ketika kita harus melihat kalau sang mantan sudah kembali menjalin kasih dengan yang lain. 

“Porak Poranda” sepertinya tidak berlebihan, jika Cassandra menggambarkan kesenduan hati yang tengah mengalami hal ini.

Hal menarik dari single terbaru Cassandra Band kali ini adalah karena setiap musisi yang terlibat harus mengganti jadwal rekaman karena studio banyak yang tutup karena adanya pandemic Covid-19.

“Dimana-mana studio rekaman tutup, jadi banyak yang harus di reschedule, jadi kita juga harus ekstra sabar dan kreatif lah dalam masa-masa ini. Tapi untungnya, proses rekaman tetap berjalan lancar, jadi single ini pun bisa selesai,” tambah Choki.

Tidak hanya menyelesaikan single terbarunya, Cassandra pun tetap berproduksi seperti biasa di tempat masing-masing. Dengan mengandalkan prosedur yang ada, Cassandra Band tetap menciptakan lagu-lagu terbaru untuk di rilis.

“Kami mencoba berkreasi semaksimal mungkin di masa-masa sulit ini, kami berharap dengan adanya lagu-lagu kami, banyak orang yang terinspirasi,” ungkap Choki.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video lirik juga sudah disiapkan dari tim Trinity Optima Production khusus bagi penggemar Cassandra Band yang sudah merindukan kelanjutan series “Pada suatu Hati…

Dengan di rilisnya single ini, Cassandra Band berpesan bagi pendengar agar jangan terlalu berharap lebih pada sesuatu, apalagi cinta, karena kenyataan yg diterima bisa sesakit yang tidak pernah dibayangkan, kemudian susah sembuhnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1