Scroll to Top

Live di 58 Concert Room, Cakra Khan, Bawakan Tiga Lagu Andalan.

By admin / Published on Friday, 12 Jun 2020 21:23 PM / No Comments / 249 views

Cadaazz.com –  kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi, yang pastinya sudah sering kita dengar namanya di belantika musik Indonesia. Cakra Konta Paryaman atau yang biasa dikenal dengan Cakra Khan, merupakan seorang penyanyi yang sudah memulai karirnya di bidang musik sejak tahun 2012.

Penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini, merilis lagu utamanya yang berjudul “Harus Terpisah” dan menjadi lagu yang sangat populer dalam rentan waktu yang singkat, sehingga menjadikan Cakra Khan sebagai salah satu solois pria ternama di Indonesia dan juga di Malaysia.

Musiknya yang easy listening, lirik yang pas, serta dibawakan dengan penuh penghayatan dari penyanyinya merupakan faktor yang menjadikan Cakra Khan digemari khalayak luas. Kesuksesan Cakra Khan tidak hanya di lagu-lagunya yang menjadi hits. Lagu yang ia nyanyikan juga suka menjadi theme song beberapa film.

Cakra Khan juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi top asal Malaysia yaitu Siti Nurhaliza untuk lagu “Seluruh Cinta” yang dirilis tahun 2014. Lagu itu pun meraih kesuksesan dengan memenangkan penghargaan Kolaborasi Terbaik (Artist) di Anugerah Planet Muzik 2015. Selain itu, Cakra Khan juga berkolaborasi dengan Hael Husaini yang merupakan penyanyi solo pria ternama dengan segudang prestasi di Malaysia.

Duet Cakra & Hael merupakan sebuah komposisi yang dipercaya mampu membawa nuansa baru untuk para penikmat musik mereka, baik itu di Indonesia ataupun di Malaysia. “Terlanjur Cinta” kemudian dipilih menjadi single dari banyaknya lagu yang ditawarkan. Selain memang memiliki komposisi lirik dan nada yang catchy, lagu ini juga sangat cocok dengan karakter vocal Cakra Khan & Hael Husaini yang cenderung lirih.

Melalui karakter suaranya yang serak dan khas, Cakra Khan seolah mampu menaklukan setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi lebih dramatis. Banyak sudah hits single yang dilahirkannya seperti “Harus Terpisah”, “Setelah Kau Tiada”, “Kekasih Bayangan” dan masih banyak lagi, sehingga ia mampu tetap mejaga eksistensinya hingga sekarang.

Saat ini Cakra Khan sudah memiliki dua album, yakni album studio berjudul ”Cakra Khan (2013)“dan album kompilasi “We Love Disney” (2015). Cakra Khan juga sedang mempersiapkan album terbarunya yang direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 2020.

Nah kali ini Cakra Khan live Concert di 58 Concert Room, simak penampilan Cakra Khan di Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1