Scroll to Top

Jelang 75 Tahun Indonesia Merdeka, Musisi “Ote Abadi” Donasikan Lagu Penyemangat Ibu Pertiwi melalui GSUI.

By admin / Published on Sunday, 07 Jun 2020 18:48 PM / No Comments / 1224 views

Cadaazz.com – Gerakan Seribu Untuk Indonesia atau yang sering disebut dengan GSUI tidak hanya bergerak lewat tindakan kemanusiaan yang nyata dengan mengulurkan dan mendistribusikan bantuan ke berbagai sektor masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid – 19 saja, melainkan juga ikut menjaga dan meningkatkan semangat persatuan jelang peringatan 75 tahun Indonesia merdeka agustus mendatang.

Hal ini sejalan dengan semangat yang ada dalam diri “Ote Abadi“, seorang seniman, musisi dan pencipta lagu senior yang dikenal rajin menyuarakan kecintaannya terhadap ibu pertiwi melalui lagu – lagu yang di ciptakan sepanjang karirnya.

Ote Abadi adalah musisi yang selama ini bermain musik mendampingi Leo Kristi dan saat ini juga berposisi sebagai vokalis group legendaris The Mercy’s. Otte Abadi berniat mendonasikan karyanya berupa lagu berjudul “Kita Putera Puteri Bangsa Besar” kepadai GSUI sebagai sumbangsihnya kepada ibu pertiwi yang sedang dilanda musibah pandemi ini.

Bukan hanya mempunyai tema yang cocok dengan kondisi Indonesia saat ini, lagu yang diciptakan sepuluh tahun lalu dan sempat menarik perhatian presiden Joko Widodo ini diyakini Ote sangat pas momennya di saat seluruh masyarakat Indonesia memerlukan wahana untuk mempererat tali persatuan. Hal ini sejalan dengan semangat 75 Tahun Indonesia Merdeka yang diusung oleh GSUI seperti statemen Harry ‘Koko’ Santoso sebagai salah satu penggagas awal GSUI,

“Lagu milik Ote Abadi ini dipercayakan kepada GSUI untuk Menjadi Bagian dari semangat 75 Tahun Indonesia Merdeka, Hari ini 63 hari menuju 75 Tahun Indonesia di sekretariat GSUI Bersama semua Media Dan sahabat Indonesia Melawan Covid-19. Semua sepakat Untuk Merealisasikan dan akan mempersembahkan lagu ini kepada Pemerintah untuk Jadi Bagian Dari ulang tahun Indoneaia ke 75…Mohon Do’a Dan Semangat Sahabat Semua”, seru Harry ‘Koko’ Santoso disela – sela press con dengan insan media nasional. (@fransiscuseko19)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1