Scroll to Top

Sinetron Pesantren Rock n’ Dut Hadir Di SCTV Ada Kevin Ardilova dan Indah Permatasari.

By admin / Published on Sunday, 31 May 2020 16:51 PM / No Comments / 328 views

Cadaazz.com – Pesantren Rock n’ Dut yang akan tayang di SCTV direncanakan hadir pada bulan Juni 2020 di produksi oleh rumah produksi Screenplay. Berlatar kisah di sebuah pesantren, sinetron Pesantren Rock n’ Dut ini dibintangi oleh artis-artis idola yakni Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One dan Nadya Arina.

Sinetron Pesantren Rock n’ Dut dijadwalkan tayang mulai 1 Juni, Senin – Minggu jam 19.15 di SCTV. Sinetron ini akan menghadirkan warna baru dan jalan cerita menarik. Berbagai kisah persahabatan dan asmara hadir di Pesantren Ibadurrahman, sebuah rahasia kehidupan juga akan terkuak di setiap episode di sinetron Pesantren Rock n’ Dut.

Pesantren Rock n’ Dut bercerita kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut. Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya.

Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama. Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.

Di pesantren tersebut, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan Sahur, pria yang sempat bersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai. Sahur sebenarnya enggan berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu.

Akibatnya muncul sikap kurang menyenangkan dan angkuh yang malah membuatnya menjadi penghuni kamar bersama salah satu santri tertua disana yakni Reno Marcelino (Gary Iskak).  Penampilan Reno yang dianggap Sahur seperti penghuni penjara, membuatnya tidak nyaman berada dalam satu kamar dengan Reno.

Seperti apa kisah Pesantren Rock n’ Dut? Saksikan mulai 1 Juni 2020 pukul 19.15 wib hanya di SCTV.  (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1