Scroll to Top

Erwin Gutawa Gelar Konser “Orkestra Di rumah” Ajak Afgan.

By admin / Published on Tuesday, 19 May 2020 21:55 PM / No Comments / 159 views

Cadaazz.com – Tinggal di rumah tidak menyurutkan kreatif seorang Erwin Gutawa dalam bermusik dengan mengelar konser Orkestra secara Virtual. Konser Orkestra secara Virtual bertajuk “Orkestra Di rumah” ini bukan yang pertama dilakukan Erwin Gutawa.

Sebelumnya Erwin Gutawa juga mengelar konser “Orkestra Di rumah” bareng penyanyi Tulus dan sukses digelar pada bulan April 2020 lalu. Kini Erwin Gutawa Productions kembali menghadirkan Konser   “Orkestra Di rumah” mengandeng Afgan Syahreza.

“Saya dan Afgan sepakat memilih lagu-lagu religi Islami sepanjang masa, jadi orang pasti tahu lagunya. Alur ceritanya juga jelas.”jelas Erwin Gutawa dalam video konferesi pers, Jumat (15/5/20).

“Semua liriknya mengenai kebaikan bahkan mengingatkan kita akan kebesaran Allah SAW,”tambah Erwin.

“Saya di WhatsApp sama Om Erwin. Terus pas diceritain konsepnya seru banget, orkestra biasa di panggung megah tapi ini di rumah dan melibatkan 55 orang dalam satu pertunjukkan online. Langsung saya enggak pakai pikir, ‘sikat om’. Pokoknya Om Erwin kalau ajak apa pun pasti seru,” ujar Afgan.

Hal yang berbeda dari Konser “Orkestra Di Rumah” kali ini, Erwin    Gutawa Orchestra dengan 55  musisi orkestranya akan bersinergi dengan penyanyi Afgan, membawakan lagu-­ lagu religi pilihan dengan durasi pertunjukan kurang lebih 45 menit. Sebuah persembahan istimewa di bulan yang penuh makna. Uniknya pula,  seluruh proses konser ini dilakukan dari jarak jauh dan dari rumah masing-­masing.

Konser “Orkestra Di Rumah” akan dilaksanakan pada hari Kamis, 21   Mei 2020 jam  20.30 WIB melalui  link  streaming eksklusif, dimana link streaming eksklusif ini hanya  dapat diakses oleh pembeli tiket  dan tidak dapat dibagikan. Turut  dimeriahkan pula oleh dua bintang tamu istimewa yang akan memberikan kejutan bagi penonton  eksklusif yaitu Najwa Shihab dan sinden asal Solo bernama Woro Mustiko.

Penjualan tiket sudah mulai  dilakukan sejak 9 Mei 2020 melalui Loket.com dan Gotix. Sebagian  penghasilan dari konser ini akan di donasikan. Sebagai bentuk apresiasi bagi para pembeli tiket, akan ada berbagai kejutan mulai dari E-­‐poster dengan tanda tangan Erwin Gutawa & Afgan, merchandise kaos, hingga kesempatan untuk bertemu dan ngobrol eksklusif secara virtual dengan Erwin Gutawa dan Afgan    setelah konser ini berakhir. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1