Scroll to Top

Dari Armand Maulana, Adikara Fardy Hingga Mawar De Jongh, Daur Ulang Lagu dari Rumah.

By admin / Published on Saturday, 16 May 2020 12:21 PM / No Comments / 213 views

Cadaazz.com – Walaupun masih menjalani physical distancing, tapi bukan berarti talent dari Trinity Optima Production menjaga jarak dengan kita semua. Di bulan Ramadhan kali ini, mereka punya kegiatan seru yang bisa bikin kita semua sing along. Armand Maulana, Adikara Fardy, Mawar de Jongh, dan Young Lex, mengaransemen ulang lagu-lagu favorit mereka untuk dinikmati bersama penggemar mereka.

“Inisiatif ini berawal dari keinginan dari para talent Trinity Optima Production untuk tetap bisa berkarya di masa-masa physical distancing.”ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

“Selain itu, mereka juga ingin tetap bisa menghibur teman-teman semua, baik yang harus di rumah saja ataupun yang wajib bertugas di lapangan untuk tetap semangat di bulan suci yang tengah dalam masa pandemik ini,” tambah Simhala.

Konsep musik yang ditawarkan dari project “Lagu Dari Rumah” ini adalah aransemen musik akustik yang dimana suara yang diciptakan bisa dengan alat ataupun barang yang biasa ditemukan di rumah.

Mulai dari suara shaker dari kopi kemasan, dentingan gelas, suara hentakan kardus, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk membuat musik tersebut, Trinity Optima Production mempercayakan kepada empat arranger muda yang berbakat, yang dimana ke empatnya juga membuat seluruh proses rekaman musiknya sampai proses diskusi dengan penyanyinya, semua dilakukan dari rumah.

Adapun lagu-lagu yang akan diaransemen ulang adalah: “Kamu” milik Cowboy Junior yang di daur ulang oleh Armand Maulana, “Secret Admirer“ milik Mocca yang di nyanyikan oleh Adikara Fardy, kemudian ada Mawar De Jongh dengan lagu “Ruang Rindu“nya Letto serta Young Lex dengan lagu “Nyeselkan“.

Seluruh proses pembuatan musik sampai recordingnya sendiri dibuat sepenuhnya di rumah. Tidak hanya itu hingga proses pemotretan cover art sampai musik video juga dibuat oleh teman-teman kreatif dari rumah. Project “Lagu Dari Rumah” bisa dilihat di akun Youtube Trinity Optima Production dan bisa di dengar di digital streaming platform musik. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1