Scroll to Top

Tampil di 58 Concert Room, The Otherside Sisipkan Nuansa Jepang Pada Single Kedua.

By admin / Published on Sunday, 10 May 2020 14:22 PM / No Comments / 246 views

Cadaazz.com –  58 Conecrt Room lagi kedatangan band rocker nih. Yap The Otherside, band rock asal Jakarta. Band ini dikomandani Adhitya Pratama (gitaris) bersama band yang awalnya bernama Adhitya Pratama & The Otherside ini, Adhit mengajak talenta-talenta baru dari beberapa band yang kebetulan diproduseri oleh dia. Adhit, sebagai penggagas band, ingin menyuguhkan musik yang benar-benar berasal dari passion musiknya selama ini. Ia merasa bahwa kalau orang senang dengan musiknya hanyalah bonus, karena saat bermusik ia sudah senang. Wah keren banget ya.

The Otherside yang semuanya mengisi didalam band yang berbeda – beda ini mencoba membuat band dengan warna baru. The Otherside digawangi oleh Cas (Vokalis), Aditya Pratama (Gitaris), Naufal (drummer), Achmad ‘Ais’ Haris (bassis), Filipus Jonatan (saksofonis), serta Jones Roma Teppy (gitaris). The Otherside sudah meluncurkan bebebrapa single yaitu “Sebelah Nyawa” dan “Hitori Janai” dibawah naungan label Seven Music dan diciptakan oleh Adhitya Pratama, Gitaris dan Produser The Otherside.

Di lagu kedua The Otherside ini  Hitori Janai  merupakan bahasa Jepang yang berarti kamu tidak sendirian. Adhit ingin menceritakan dalam lagunya tentang semangat atau spirit hidup. “Walaupun hidup itu kadang nggak seindah surga, tapi lo enggak boleh kalah. Karena lo enggak sendirian,” terang Adhit. Ia menciptakan lagu ini terinspirasi oleh pengalaman dan curhat dari orang-orang sekelilingnya. Liriknya pun menunjukkan bahwa untuk tidak menyerah pada masalah yagn datang dalam hidup.

Selain berjudul jepang, pada Bridge lagi juga dimasukkan bahasa Jepang oleh Adit. Hal ini bukan kebetulan, karena Adit dan sang vokalis merupakan penggemar Jepang. Ia dan Cas bukan hanya penggemar musik Jepang saja, tetapi juga arsitek, budaya, sejarah, dan lainnya. “Saya juga dari dulu ingin punya lagu bilingual dua bahasa. Kalau bilingual Inggris kan biasa, nah di sini saya coba ke Jepang. Apalagi sekarang di Indonesia banyak komunitas pecinta Jepang,” kata Adit.

Nah kali ini The Otherside lagi main – main ke 58 Concert Room nih. Yang penasaran dengan penampilan dari The Otherside bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1