Scroll to Top

Jelang Luncurkan Album Terbaru Tahun 2020 Ini, DEEP PURPLE Rilis Dua Single “THROW MY BONES” dan “MAN ALIVE”.

By admin / Published on Tuesday, 05 May 2020 18:51 PM / No Comments / 89 views

Cadaazz.com – Deep Purple mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru mereka. “WHOOSH!” mengikuti album top-chart mereka di seluruh dunia “inFinite” (2017) dan “NOW What ?!” (2013). Setelah adanya ketegangan dan spekulasi di antara komunitas penggemar yang dibuat oleh pesan samar dan wawancara dengan penyanyi Ian Gillan selama Desember lalu, band ini akhirnya mengkonfirmasi perilisan album studio ke-21 mereka pada tanggal 7 Agustus 2020 di earMUSIC.

Untuk ketiga kalinya, Deep Purple bergabung dengan produser Bob Ezrin, yang mengundang Deep Purple ke Nashville untuk menulis dan merekam lagu-lagu baru. Bersama-sama mereka menciptakan album paling serbaguna dalam kolaborasi mereka.

“Deep Purple“ tanpa batasan apa pun, melepaskan kreativitas mereka. “Deep Purple adalah meletakkan “Deep back to Purple” adalah moto setengah bercanda di studio setelah lagu-lagu pertama memperjelas bahwa Ezrin dan Deep Purple berada di jalur mereka untuk menciptakan album yang mendorong batas waktu, sambil menyuarakan kebencian mereka tentang situasi dunia saat ini dan menyapa semua generasi.

Sementara itu Band yang digawangi oleh Ian Gillan (Vocal), Roger glover (Bass), Ian Paice (Drum), Steve Morse (Gitar), dan Don Airey (Keyboard),  telah merilis dua single terbaru yang akan tercantum dalam album baru mereka. “THROW MY BONES” dan “MAN ALIVE” pada 20 Maret 2020.

Deep Purple memberikan contoh sempurna untuk fleksibilitas album baru mereka. Band ini mengeksplorasi sisi progresif-rock mereka sementara, sekali lagi, Ian Gillan menunjukkan hasratnya untuk bercerita.

Setelah menjelajahi batas waktu dan ruang dengan video untuk “Throw My Bones”, single pertama “Whoosh!”, Deep Purple melangkah ke tahap berikutnya dalam perjalanan mereka ke perilisan album baru dan sekali lagi tetap fokus waktu dan masa. Video baru keduanya, deklarasi cinta kepada tanah air serta pandangan yang peduli ke masa depan.

“WHOOSH!” akan tersedia dalam bentuk Mediabook CD + DVD Terbatas (termasuk fitur 1 jam percakapan “Roger Glover dan Bob Ezrin) dan, untuk pertama kalinya, format video pertunjukan langsung penuh di Hellfest 2017, 2LP + DVD Edition, Limited Boxset dan Digital pada 7 Agustus 2020 di earMUSIC. (@ian_drummer), (Sumber: Deep Purple official site)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1