Scroll to Top

Basist Ex Dewa 19, Erwin Prasetya Meninggal Dunia.

By admin / Published on Saturday, 02 May 2020 16:12 PM / No Comments / 1324 views

Cadaazz.com – Kabar duka kembali datang dari dunia musik, salah satu mantan Bassist grup musik Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia.

Kabar meninggalnya pencipta lagu “Kirana“, “Kamulah Satu – Satunya“, dan beberapa lagu milik Dewa ini di unggah oleh ex vokalis Dewa 19, Ari Lasso dan info yang beredar di group apliksi WhatsApp.

Berita duka. Erwin Prasetya basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win..  #arilasso #erwinprast #dewa19,”ucap Ari Lasso di foto unggahan akun Instagramnya, Sabtu (2/4/20).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun.. telah meninggal dunia teman kita Erwin Prasetya pada hari ini jam 05.00 wib di RS. Asih Ciputat, karena pendarahan di lambung. Jenazah rencana akan diterbangkan ke Surabaya. Dimakamkan di Keputih.”jelas info yang beredar di group WhatsApps.

Erwin Prasetya adalah musikus, komposer dan penulis lagu Indonesia. Ia pernah bergabung dengan grup band Dewa 19 dari mulai terbentuk hingga tahun 2002.

Setelah meninggalkan Dewa 19 Basist kelahiran Surabaya, 29 Januari 1972 (48 tahun) ini pernah bergabung dengan TIC band dan NuKla yang merupakan kelanjutan dari KLa Project yang dipimpin oleh Katon Bagaskara.

Erwin tidak lama bergabung dengan NuKLa dan pada tahun 2006 Erwin membentuk EVO Band. Pada tahun 2009 juga mendirikan grup musik Matadewa. Selamat jalan Erwin Prasetya. Karya – Karya Indahmu tetap dikenang. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1