Scroll to Top

Sebelum Lepas Album “The Bitter Truth” Evanescence Rilis Single “Wasted On You”.

By admin / Published on Thursday, 30 Apr 2020 18:51 PM / No Comments / 120 views

Cadaazz.com – Evanescence akhirnya merilis single  terbaru  “Wasted On You” sebelum akan melepas album barunya bertajuk “The Bitter Truth“.

Single “Wasted On You” hadir di saat Pandemi Covid – 19 melanda dunia. Namun tak menyurutkan Evanescence untuk melepasnya sebelum Album The Bitter Truth” rilis.

Dilansir dari akun Instagram milik Evanescence mengenai single terbarunya “Wasted On You” rilis sebelum merilis album yang lama mereka rencanakan.

“Menjanjikan album baru pada tahun 2020 dan kami tidak akan membiarkan apa pun menghentikan kami. Kami bangga mulai membagikan album baru kami ‘The Bitter TRUTH’ dengan Anda,”ujar Evanescence di-postingan instagramnya pada 17 April 2020 lalu.

“Dimulai dengan lagu pertama kami “Wasted On You” Jumat depan! Kami akan memilih 50 orang yang PRE-SAVE untuk mendapatkan mendengarkan pertama “Wasted On You” pada panggilan Zoom dengan Amy Lee Kamis depan! Link pra-save di bio.”tulis mereka.

Tepat Jumat  24 April akhirnya single baru milik Evanescence rilis yang di umumkan kembali oleh akun Instagram band rock asal Amerika ini.

“Wasted On You” sudah keluar sekarang!! Kami tidak dapat memberi tahu Anda betapa nikmatnya berbagi ini. Klik link di bio kami untuk mendengarkan di mana pun Anda mendengarkan musik sekarang! Jangan lupa untuk simak untuk tayangan perdana video musik resmi dan obrolan langsung dengan Amy pada pukul 11 pagi,”ungkap Evanescence.

Karena masih dalam kondisi karantina, Evanescence membuat video klip single “Wasted On You” direkam oleh masing – masing personil.

“Apa kabar kalian menyukai video baru? “Wasted on You” direkam oleh kita masing-masing hanya menggunakan iPhone karena kami saat ini dalam isolasi. Kami bekerja dengan sutradara kami Paul Brown selama banyak facetime. Tautan di bio untuk menonton!,”tutup  Evanescence.

The Bitter Truth’ jadi album kelima bagi band pelantun lagu “Bring me to Life” . Sebelumnya, mereka terakhir kali merilis ‘Synthesis‘ pada 2017.

Evanescence adalah band rock  Amerika yang didirikan di Little Rock, Arkansas pada tahun 1995 oleh penyanyi dan pianis Amy Lee dan gitaris Ben Moody. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1