Scroll to Top

“PPT Jilid 13” Hingga “Insyaallah Surga” Ada di Program SCTV “Ramadan Penuh Cinta #Dirumahaja.”

By admin / Published on Saturday, 11 Apr 2020 20:05 PM / No Comments / 1171 views

Cadaazz.com – Surya Cipta Televisi (SCTV) tetap berkomitmen untuk menghibur pemirsa setianya meski Pandemi Covid -19 melanda, dengan memberikan program Inspiratifnya dan hiburan lewat program “Ramadan Penuh Cinta #dirumahaja

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyatakan Ramadan tahun ini menjadi pembuktian buat SCTV untuk tetap menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia dengan deretan program terbaiknya di tengah anjuran pemerintah untuk #dirumahaja.

“Kemasan program SCTV selain menghibur juga kami pastikan selaras  dengan rasa cinta kita terhadap Ramadan,”ungkap David  dalam teleconference program SCTV Ramadan Penuh Cinta #dirumahaja, Kamis (9/4/20)..

Seperti dua sinetron yang bakal menemani pemirsanya di bulan suci ramadhan yaitu Para Pencari Tuhan (PPT) produksi Citran Sinema dan Insyaallah Surga produksi Starvision Plus.

“Kami sudah memproduksi PPT Jilid 13 sejak bulan Oktober 2019, dan alhamdulillah keseluruhan produksinya sudah rampung, kini tinggal memasuki finishing editing aja,” ujar Deddy Mizwar, selaku produser dan pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 bertajuk “Masjid Sengketa” akan kembali  melanjutkan petualangan Bang Jack mulai 1 Ramadan 1441 H dan akan tayang setiap hari pukul 03.00 WIB. Pada PPT Jilid 13 ini akan diceritakan bagaimana perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya. Sinetron ini akan menampilkan pemain  seperti Syakir Daulay, Betari Ayu, Yasamin Jasem dan pemeran pendukung lainnya dipastikan kian menambah menarik sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 ‘Masjid Sengketa’ kali ini.

Kemudian ada  Sinetron terbaru Insya Allah Surga yang diproduksi oleh Starvision Plus akan hadir menyapa pemirsa mulai 1 Ramadan 1441 H pada pukul 04.00 WIB. Insya Allah Surga akan menghadirkan sederet pemain ternama seperti Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, Lolox, Dinda Azani, dan beberapa pemain pendukung lainnya. Bercerita tentang kisah perjalanan tiga suadara tiri yaitu Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Abdul Ghany), dan Ucok (Lolox) dalam mencari hidayah dengan cara yang unik.

Selain  Sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 13”, Insya Allah Surga, Program inspiratif “Ramadan Penuh Cinta #Dirumahaja” SCTV ini juga akan menyuguhkan Mutiara Hati, Mengetuk Pintu Hati, dan  gerakan bertajuk 30 Hari 30 Juz di SCTV. Sebuah ajakan religius yang dikemas SCTV untuk mengajak Muslimin Indonesia membaca Kitab Suci Al-Qur’an setiap hari sebanyak 1 juz.

“Selain program tersebut, kita juga masih ada beberapa acara yang kita rencanakan dalam rangkain HUT SCTV ke 30.”tutup David Suwarto,

Sambut Bulan Ramadhan 1441 H bersama SCTV #dirumahaja dengan program Ramadan Penuh Cinta. Marhaban Ya Ramadhan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1