Scroll to Top

Mengusung Pop Sebagai Unit Baru Dalam Bermusik, “Waltz Dialog” Rilis Single “Upside Down”.

By admin / Published on Sunday, 29 Mar 2020 02:43 AM / No Comments / 135 views

Cadaazz.com – Waltz Dialog merilis single yang berjudul “Upside Down”, terbentuk di Jakarta tahun 2019, mengusung Pop sebagai unit baru dalam bermusik yang diperkuat oleh Ican (Gitar), Danil (Bass), Galih (Gitar,Vokal), Intan (Keyboard,Vocal) dan Ipangpong (Drum).

Upside Down merupakan single kedua bagian dari EP Cycle, dikarenakan memiliki keterkaitan antara masing-masing lagu, Cycle dipilih menjadi nama yang tepat sebagai judul dalam debut EP pertama Waltz Dialog yang akan meramaikan industri musik tanah air.

Cycle berisikan tiga materi lagu, Upside Down menjadi single kedua dari EP ini, masih berkutat dengan menceritakan kisah romansa bahwa kita menemukan cinta dalam kebahagiaan dan kesukarannya, berawal dari banyak hal kita lakukan bertolak belakang karena cinta. Upside down mengekspresikan keberadaan cinta yang berlangsung diantara sepasang kekasih, untuk memulai merasakan dan saling mencinta.

Sebelumnya Waltz Dialog telah merilis Single pertama yang berjudul “Glance” dan mendapat atensi yang positif dari penikmat musik. Berbeda dengan single sebelumnya, Upside Down mengeksplorasi instrumen lebih kuat dengan sentuhan-sentuhan synthesizer dan gitar, ditambah dari segi vocal minor yang lebih ritmik akan membuat lagu ini terdengar lebih sendu. “Beatnya agak santai tapi tetep bisa bikin kepala naik turun meskipun lagunya agak sendu” ujar Ican (gitaris).

27 Maret 2020 single “Upside Down” resmi dirilis bersama Demajors dalam bentuk digital platform Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, dll. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1