Scroll to Top

Rinni Wulandari Kembali Dengan Single Keduanya Di Tahun 2020, ‘Keep On Movin’’.

By admin / Published on Tuesday, 24 Mar 2020 21:54 PM / No Comments / 127 views

Cadaazz.com – Setelah berhasil menginspirasi banyak orang lewat single ‘Born Ready’ , kini Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di tahun 2020, ‘Keep On Movin’’ yang dirilis pada Jum’at, 20 Maret 2020 di seluruh platform streaming musik.

‘Keep On Movin’’ adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni Wulandari, dari segala up and down hidup dan karir tetapi Rinni tetap berjuang untuk maju terus dan tidak mudah menyerah.

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini.,” ungkap Rinni.

Rinni Wulandari berharap bahwa lagu ‘Keep On Movin’’ bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya. Sedikit pesan dari penyanyi berusia 29 tahun ini, “Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu.”

Lagu ‘Keep On Movin’ yang diciptakan oleh Rinni Wulandari bersama Neonomora, Jevin Julian dan Rafael Yefta bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan streaming di Spotify, Apple Music, JOOX. Tersedia juga di iTunes dan video lirik ‘Keep On Movin’’ bisa dinikmati di Youtube channel ‘Rinni Wulandari’.

Besar harapan semoga materi terbaru Rinni Wulandari ini bisa diterima oleh banyak penikmat musik , tentunya itu semua tidak terwujud tanpa dukungan oleh teman teman media yang kami hormati. Terimakasih atas perhatianya, dan tetap jaga kesehatan dalam kondisi apapun dan semoga kondisi ini semakin membaik sehingga rekan rekan media bisa beraktifitas seperti sedia kala. AMIN.  Salam Musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1