Scroll to Top

“Selalu Ada”, Singel Terbaru CLOSEHEAD, Seperti Apa Yang Hendak Closehead Coba Sampaikan.

By admin / Published on Thursday, 19 Mar 2020 15:37 PM / No Comments / 108 views

Cadaazz.com – Seperti apa yang hendak Closehead coba sampaikan melalui singel terbaru berjudul “Selalu Ada” yang akan dirilis pada 17 Maret 2020 di YouTube Channel closeheadofficial, dan sebagai penanda perjalanan baru bagi Closehead.

Masalah kehidupan! Keluarga, pertemanan maupun hubungan dengan pasangan merupakan hal-hal memuakkan yang kadang memaksa kita untuk berhenti dan enggan bergerak. Hal tersebut sering kali membawa kita rindu akan sosok yang mampu menguatkan, mendengarkan segala keluh kesah yang kita rasakan.

Single yang didapuk sebagai karya perdana Closehead pada formasi terbaru saat ini, merupakan hasil buah pemikiran Vicky Stefanus (Bass/ Voc) baik dalam segi lirik maupun aransemen musik, dilengkapi sentuhan distorsi gahar dari Bharata Pratama (Guitar) dan Randy Mandagi (Guitar).

Sepeninggal drummer sebelumnya, kini untuk sementara kekosongan posisi tersebut diisi oleh additional drummer yaitu Obo (Sendal Jepit).

Singel “Selalu Ada” bercerita tentang hal-hal sederhana dalam kehidupan, diharapkan mampu menjadi “penyemangat dan pengingat” bahwa sejatinya hidup harus saling menguatkan, saat ada yang terjatuh dan terpuruk maka jadilah sosok yang mampu kembali membangkitkan.

Pesan yang ingin disampaikan Closehead melalui singel “Selalu Ada” ini, bahwa Closehead akan selalu ada, selalu berkarya, dan menjadi sebuah kebangkitan baru untuk mempersatukan kembali khalayak ramai, serta mensejahterakan kembali divisi musik rock yang sempat tenggelam oleh kopi senja dan lirik-lirik satir.

Closehead adalah band asal Bandung yang berdiri pada tanggal 18 Januari 1997. Pada awal terbentuknya, musik Closehead banyak dipengaruhi oleh band-band mancanegara yang bergenre Melodic Punk seperti Not Available, MXPX, Blink-182 dan lain-lain.

Memasuki 23 tahun perjalanan di belantika musik independen, kini Closehead menjadi lebih segar dan berani bereksperimen dalam segi lirik dan aransemen musik. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1