Scroll to Top

Bermain Di “Tersanjung The Movie” Begini Kata Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth.

By admin / Published on Sunday, 15 Mar 2020 14:46 PM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Tersanjung adalah sinetron produksi Multivision Plus yang ditayangkan Indosiar sejak 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005 dengan 7 musim. Pemeran utama di sinetron ini antara lain Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, dan Reynold Surbakti.

Kini tahun 2020 yang disutradarai Hanung Bramantyo dibintangi Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova MVP mencoba kembali memproduksi tersanjung ke layar lebar, meskipun diakui Hanung ia sempat ragu karena ditolak oleh para pemain sinetron legend tersebut untuk ikut bermain di film Tersanjung the movie yang digarapnya.

“Sebelumnya kita research dulu, kita punya 200 responden buat ditanyain. Pertanyaan pertama adalah apa yang mereka pikirkan pertama kali saat mendengar kata tersanjung. Rata-rata pada jawab sinetron yang nggak kelar-kelar. Pertanyaan kedua, kalau misalnya tersanjung dijadiin film pada mau nonton nggak? 60 persen dari mereka jawab enggak mau, 25 persen jawab ragu, sisanya baru mau,” ujar Hanung di XXI Epicentrum Jakarta, Jumat, (13/3/2020).

“Saya mau buat ulang dengan  pemain-pemainnya tetep pemain Tersanjung sinetron, buat mengingatkan. Jadi, kita benar-benar kayak bikin film kita sendiri, seperti kita melahirkan baby kita sendiri. Akhirnya kemudian setelah jadi, kita kasih ke pemain-pemainnya (tersanjung sinetron) tidak ada yang mau main, namun akhirnya saya bisa mengajak Feby Febiola dan Ari Wibowo main di film ini. Terimakasih kasih buat mereka yang bersedia ikut gabung di film ini,” ucap Hanung.

Film yang diproduseri oleh Raam Punjabi akhirnya memilih tiga artis muda yaitu Clara Bernadeth, Giorgino Abraham dan Kevin Ardilova sebagai pemeran utama di film ini.

“Pas dapet tawaran kaget sih. Hah, Mas Hanung bikin sinetron sekarang? Tapi habis itu dijelasin lagi kalau ini film. Aku seneng banget sih. Seneng juga bisa ikut ambil peran dalam film yang bagus ini,” ujar Giorgino Abraham.

“Pertama kali denger Tersanjung, keingetnya juga sinetron yang dulu. Pas tahu yang direct Mas Hanung, aku langsung iya – in. Aku yakin kalau di tangan Mas Hanung, film ini bakal keren. Mas Hanung bilang beda ceritanya. Soalnya emang bebas, nggak kayak di sinetron,” kata Clara Bernadeth saat bercerita awal di terlibat di film ini.

Bicara adegan – adegan tersulit, baik Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth mengakui ada beberapa adegan di film yang bagi mereka sulit karena tidak pernah mengalaminya.

“Kalau aku terus terang banyak banget, mulai dari hamil, melahirkan itu adegan tersulit, karena aku belum pernah mengalami hal tersebut, tapi karena mas Hanung yang direct enak itu semua bisa teratasi,”ungkap Clara Bernadeth.

“Sama kayak Clara ada beberapa adegan yang bagi aku sulit banget ya salah satunya yang adegan di kamar itu,”tambah Giorgino Abraham menutup pembicaraan.

Film yang diadaptasi dari sinetron legend tahun 1998 ini didukung para pemain Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Nugie, Kinaryosi, Feby Febiola, Endhita, Ari Wibowo, Djenar Maesa Ayu, Marthono Lio dan pemain lainnya akan mulai tayang pada 19 Maret 2020 di seluruh bioskop tanah air. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1