Scroll to Top

R & B Ballad di Single Kedua “Gone Away” Milik KRLY.

By admin / Published on Thursday, 12 Mar 2020 00:12 AM / No Comments / 228 views

Cadaazz.com – Setelah merilis single perdanaStay” beberapa bulan lalu, musisi R&B muda yang masih memiliki perjalanan panjang di industri musik IndonesiaKRLY merilis single terbarunya bertajuk “Gone Away“.

Di single barunya ini KRLY ingin mengajak penikmat musik dan penggemarnya untuk kembali hanyut dalam suara khas KRLY lewat single terbaru ini.

Jika single sebelumnya terdengar lebih ceria dengan irama dan beat R&B yang kental, ‘Gone Away’ dihadirkan dengan nuansa ballad dan menonjolkan kualitas vokal dari KRLY. Tanpa meninggalkan unsur R&B yang memang menjadi ciri khas KRLY, lagu ini menceritakan tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang sangat disayangi.

Tetap berada di bawah naungan DSS Music, single ‘Gone Away’ milik KRLY diproduseri secara khusus oleh Satrio Pratomo, Aldo Zulham, & Agi Anggadarma. Selain berperan sebagai produser, Aldo dan Satrio juga berperan sebagai Arranger Musik dalam single yang satu ini. ‘Gone Away’ semakin terasa indah berkat orchestra String Section di bawah naungan Alvin Witarsa.

KRLY berharap dengan adanya single ini, pendengar musik bisa lebih bisa memahami bahwa sebagai manusia, sebaiknya kita tidak perlu memendam rasa, dan akan lebih baik jika semua yang dirasakan itu dibicarakan sebelum hal yang terburuk dapat terjadi. Semoga ‘Gone Away’ bisa menjadi jembatan untuk para pendengarnya lebih mudah mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya, terutama untuk orang yang terkasih.

KRLY merupakan musisi yang masih aktif berkarir di dunia musik. Namanya juga semakin dikenal berkat beberapa kali berhasil mencuri perhatian melalui Festival Musik dan berbagai panggung besar lainnya. Selamat atas rilis single keduanya KRLY, terus berkarya di industri musik Indonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1