Scroll to Top

Mewakili Perasaan Para BuCin, Mawar de Jongh Rilis Single “Sedang Sayang Sayangnya”.

By admin / Published on Friday, 06 Mar 2020 15:21 PM / No Comments / 203 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan single “Lebih dari Egoku” yang menembus angka 15 juta penonton di Youtube dalam 5 bulan dan  22 juta pendengar di Spotify, penyanyi sekaligus artis peran Mawar de Jongh kembali merilis single ketiganya berjudul “Sedang Sayang Sayangnya“.

Masih bertema percintaan, dalam lagu ini Mawar Iebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan dan Menurut Mawar de Jongh, lagu tersebut terinspirasi dari para perempuan yang menjadi budak cinta alias BuCin.

“Ini menceritakan tentang seseorang di dalam hubungan, dia diputusin pas dia lagi sayang banget sama pacarnya sih. Jadi kayak, ‘gue sudah kasih semuanya, tapi kenapa diputusin’. Perasaanku saat ini berdebar-debar, deg-degan, karena single aku dirilis, dan aku sudah penasaran sich bagaimana respon terhadap lagu yang satu ini,” kata Mawar de Jongh, saat ditemui di acara Intimate Hairing di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

“Sebenarnya gak ditujukan ke para BuCin (Budak Cinta) dan tidak relate sama kisah aku karena belum pernah juga merasakan hal kayak gitu. Dilagu ini aku dengan senang hati pengin menyuarakan perasaan-perasaan mereka juga, yang mungkin pernah merasakan hal ini. Kalian itu nggak sendiri, dan pasti juga ada yang pernah merasakan,” ujar Mawar de Jongh.

Single yang di ciptakan oleh Raguel Lewy ini adalah single ke 3 dari Mawar dimana single yang ke 2 (Lebih Dari Egoku) mendapatkan responnya benar-benar sangat positif. Pencapaiannya sempat berada di chart ke 2 Billboard Indonesia beberapa waktu yang lalu, berhasil menyalip deretan lagu-lagu musisi top lainnya.

“Dengan pencapaian tersebut sebenarnya aku melihat pencapaian itu bukan dari angkanya, tetapi disaat semua orang seneng seperti diwakilkan oleh lagu tersebut itu sebenarnya pencapaian terbesar aku.”kata Mawar.

“Aku berharap di single ke 3 aku “Sedang Sayang Sayangnya” ini juga bisa mewakili perasaan dari banyak orang, diterima dan mereka merasa dekat itu sudah cukup menjadi pencapaian bagi aku.”tambahnya.

Bicara strategi untuk single ketiga Mawar ini pihak Trintiny Optima Productions mengatakan bahwa tidak ada treatment khusus dalam single terbaru Mawar.

“Kalau untuk promosinya sendiri saat ini karena waktunya Mawar juga sangat terbatas, jadi kita berusaha memaksimalkan waktu yang ada dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya saat ini digital lagi naik banget, jadi kita melakukan promosi dengan digital tentunya. Seperti yang lagu sebelumnya (Lebih Dari Egoku) kita melakukan kolaborasi dengan beberapa artis dan ternyata hasilnya di luar dugaan. Setelah itu tentu kita juga akan promo ke media – media lain seperti radio, media cetak dan sebagainya, tapi itu semua memang kita kondisikan dengan waktu yang ada,”ucap Rizki Utami, Marketing Manager Trinity Optima Productions.

Single milik Mawar yang rilis pada 6 Maret 2020 ini sudah bisa di dengar dan di download di semua di vital Platform musik dan video musiknya bisa di lihat di kanal YouTube milik Trintiny Optima Productions. Selamat dan terus berkarya di dunia musik Indonesia Mawar. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1