Scroll to Top

Everblast Festival Bakal Di Gelar, Lineup Luar Negeri Fase Pertama Ada Hoobastank dan Secondhand Serenade.

By admin / Published on Thursday, 05 Mar 2020 15:36 PM / No Comments / 91 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan konser musik The 90’s Festival, Akselerasi Entertainment bakal mengelar konser musik bertajuk “Everblast Festival“, dimana merupakan konser musik dengan mengusung konsep era 2000-an yang pertamakali digelar di Indonesia.

“Ini gelaran pertama konser musik dengan konsep mengusung musik era 2000, sejak festival 90-an digelar banyak permintaan musik tahun 2000 diselenggarakan juga. Bahkan permintaan itu semakin besar dan membuat kami menyiapkan semuanya,” ucap Arinda, promotor Akselerasi Entertainment disela konfrensi pers pertama “Everblast Festival” di kawasan Kemang, Selasa (3/3/20).

“Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat” tambah Arinda.

Dalam konferensi pers pertama pihak Akselerasi Entertainment mengumumkan line up dari luar negeri yang akan tampil di gelaran yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Untuk line up fase pertama kita mengundang dua band asal Amerika Serikat, Hoobastank dan Secondhand Serenade. Dua band asal Amerika ini booming di tahun 2000. Sudah dipastikan mereka akan datang dan sudah tahun lalu mereka siap ke Indonesia,” ungkap Arinda.

Selain Hoobastank dan Secondhand Serenade, festival ini menghadirkan musisi Tanah Air. Seperti J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers hingga Efek Rumah Kaca.

“Line up ini masih akan terus bertambah nantinya, baik musisi nasional dan internasional akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival”,tambahnya.

Grup musik beraliran alternative rock  yang menjadi salah satu line up di konser ini yaitu J – Rocks mengaku senang bisa tampil, bahkan bagi J – Rocks ini jadi ajang reunian bareng Prisa  penyanyi wanita yang pernah membawakan lagu ‘Kau Curi Lagi’.

“Senang banget kita diajak setelah 12 tahun nggak manggung bareng Prisa. Akhirnya kita reuni lagi di Everblast Festival,” ucap Iman sang vokalis sekaligus gitaris J – Rocks

“Persiapannya pastinya kita lagi ngerayu Prisa main gitar lagi. Nggak hanya satu lagu ‘Kau Curi Lagi’ tapi nanti ada lima lagu. Kita akan aransemen ulang lagi,” ucap Wima sang bassit menambahkan. (@enny_hdyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1