Scroll to Top

Java Jazz Festival 2020 Di Gelar 28 Februari Hingga 1 Maret 2020.

By admin / Published on Friday, 28 Feb 2020 14:30 PM / No Comments / 311 views

Cadaazz.com – Perhelatan akbar tahunan Java Jazz Festival yang dipersembahkan oleh Java Festival Production ini akan dimulai hari ini yaitu tanggal 28 Feb 1 Maret 2020 dan akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa musisi yang akan tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini adalah Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, Phil Perry, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, 7 Bintang feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.

Selain itu, ada juga Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

“Kami sangat senang mengadakan festival ini untuk ke-16 kalinya dan kami hanya dapat melakukan ini karena dukungan dan sponsor dan mitra yang selalu percaya pada konsep festival kami sejak awal Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat.

Tahun ini, kami juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye + Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah. Setelah bertahun-tahun didukung oIeh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk festival ini ke pasar Internasional.”ujar Dewi Gontha, President Director, PT Java Festival Production disiaran persnya di Jakarta, Rabu (26/2/20).

“Pada tahun 2020 juga akan menandai tahun ke-11 dimana kami bekerja bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan untuk mempromosikan Taman Nasional di Indonesia. Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segala usia dan Iatar belakang.”tambahnya.

Java Jazz Festival 2020 Hal yang Istimewa yang selalu ditunggu di Java Jazz setiap tahunnya adalah banyaknya musisi yang mempersiapkan penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Java Jazz Festival dan sangat mungkin tidak dapat ditonton di kesempatan lain. Berbagai proyek spesial dan kolaborasi yang patut disaksikan.

Tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp 1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo. Jadwal penunjukan festival dapat dilihat di website resmi http://www.javajazzfestival.com.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1