Scroll to Top

Ada Konsep Hybrid di Kerjasama HOOQ, MD Entertainment dan Dapur Films.

By admin / Published on Friday, 28 Feb 2020 23:29 PM / No Comments / 237 views

Cadaazz.com – Sebagai Startup layanan video on demand HOOQ menggandeng rumah produksi MD Pictures dan Dapur Films memproduksi proyek berkonsep “Hybrid” di film berjudul “Mekah I’m Coming“.

Menurut Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, sebagai rumah produksi terdepan dan paling Inovatif di Indonesia, kerjasama antara HOOQ dan MD Entertainment merupakan bukti komitmen kami untuk bersama-sama mendukung Industri pihaknya untuk bersama-sama mendukung Industri hiburan.

“Sejak Hooq hadir di Indonesia pada 2016, Hooq sebagai layanan video streaming berkomitmen dalam mendukung industri konten kreatif lokal sejak awal kami tayang di Indonesia. Karena kami percaya bahwa orang Indonesia akan lebih nyaman menonton film Indonesia, meski suka menonton film Hollywood, Bollywood ataupun film Korea.”ungkap Guntur Siboro disela konfrensi pers diperilisan film ‘Mekah I’m Coming” di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/20).

“Hal Ini mendorong kami untuk terus memimpin dengan tren yang baru dan membuat cerita serta Film yang menarik bagi generasi generasi seterusnya dan TV Indonesia dan pecinta film. Kerjasama ini merupakan bukti komitmen kami untuk bersama-sama mendukung Industri hiburan. Dibuat di Asia untuk Asia, produksi Hooq Studios yang inovatif ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk membawa sejuta cerita ke satu miliar orang,”ucap Peter Bithos selagi CEO HOOQ.

Kerjasama Inovatif MD Entertaiment dan HOOQ dengan peluncuran film “Mekah I’m Coming” sebagal awal dari sebuah kombinasi dengan format baru, yaitu 4 Film & 4 Series.

“Format hybrid baru ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang baru bagi penikmat hiburan tanah air, dan juga berdampak positif kepada pebku Industri hiburan Indonesia. Nah film “Mekah I’m Coming adalah proyek pertama Hybrid yang kita kerjakan.” tambah Guntur Siboro.

“Adapun kami juga akan segera meriliskan “Mekah I’m Coming’ the series dengan total 6 series yang akan menceritakan film “Mekah I’m Coming’ lebih dalam lagi. Dengan ini kami akan segera menginformasikan lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya.”jelas CEO MD Entertainment dan PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi.

“Kami sangat tertarik untuk bekerjasama lebih lanjut dengan 1000 dan meningkatkan kesempatan untuk bisa lebih menjangkau para penonton di seluruh Indonesia dan negara-negara lainnya. Dunia hiburan berkembang lebih cepat dari sebelum-sebelumnya, terutama bagi generasi muda yang telah beralih ke platform digital dan mobile,”jelas Manoj Punjabi menutup pembicaraan.

Film yang di produseri oleh Hanung Bramantyo ini bercerita tentang Hubungan Eddy dan Eni yang terancam kandas, lantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bemama Pietoyo.

Berkat saran dari Ibunya, Eddy berhasil merayu orang tua Eni, dengan mengatakan akan berangkat naik Haji Tahun ini. Namun nasib baik belum berpihak kepada Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh travel Haji yang membawa kabur semua uangnya. Bagaimanakah nasib Eddy di Jakarta? Bagaimana kelanjutan hubungan Eddy dan Eni?

Film yang di dukung oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dwi Sasono, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Toros Rasid, Ria Irawan, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, dan Fanny Fadillah ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 5 Maret 2020. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1