Scroll to Top

“Rans Carnival” Tandai Kembalinya Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Ke Dunia Hiburan.

By admin / Published on Thursday, 27 Feb 2020 16:50 PM / No Comments / 452 views

Cadaazz.com – Setelah 4 Bulan vakum di dunia hiburan Indonesia, pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dengan mengelar “Rans Carnival“.

Menurut Raffi Ahmad ide dibuatnya Rans Carnival  terinspirasi dari perjalanan ia, Nagita Slavina dan sang Anak Rafathar dalam Rans The World  ke beberapa negara di dunia. Raffi banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

“Jadi selama saya pergi 4 bulan ngerasanya wah saya sudah nikah lima tahun tapi baru sekarang punya waktu seharian sama anak dan istri, orang kan mikirnya keluar negeri mahal banget bisa sama keluarga atau ke luar kota, padahal enggak. Saya mau ngasih tahu sebenarnya yang mahal itu waktunya.

Jadi saya bikin acara ini sambil menyapa fans aja yang di luar kota, saya juga mau berbagi sama keluarga diluar kota juga jadi Familly minded. Ngerjain ini juga ada tim semuanya sudah dipersiapkan,”ungkap Raffi Ahmad disela peluncuran “Rans Carnival” di Gedung Smesco Jakarta Selatan, Rabu (26/2/20).

“Rans Carnival ini bukan sekedar untuk hiburan saja, tapi ada kuliner, dan produk UMKM juga. Sehingga bisa ibu-ibunya bisa shopping, dan yang ingin makan bisa kulineran, dan banyak permainan-permainan. Ini untuk menceriakan rakyat membuat memori dengan keluarganya. Sebenernya kita ingin semua keluarga bisa datang jadi orang Indonesia bisa ngerasain juga. Berbagai kesenangan keceriaan,”tambah Nagita Slavina.

Dalam gelaran ini, Raffi Ahmad mengandeng Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), dimana Raffi ingin membantu Kementerian koperasi dan UKM untuk mempromosikan produk UMKM, dan membantu pelaku UMKM dalam memanfaatkan teknologi digital dalam berbisnis.

“Saya ingin banget support UMKM. Bahwa sekarang dunia ini sudah masuk dunia digital, kita akan kasih tahu caranya bersosial media, insyaallah mereka bisa memasarkan produk-produk UMKM sesuai dengan market,” kata Raffi.

“Raffi merupakan artis terkenal sekaligus influencer yang memberikan pengaruh besar untuk mempromosikan produk UMKM. Di era ekonomi digital, UMKM rata-rata tidak punya brand yang kuat. Kita perlu influencer yang besar, Raffi ngetop lah yang punya follower begitu banyak di media sosial dan kebetulan beliau telepon,” kata Teten Masduki sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Rans Carnival merupakan sebuah acara Roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota-nya. Selain menyajikan hiburan dari artis-artis ternama ibu kota, Akan ada puluhan permainan yang bisa di nikmati sepuasnya bagi seluruh pengunjung Rans Carnival. Dekorasi dan instalasi yang instagramable juga akan menjadi arena favorit pengunjung untuk berswafoto. Puluhan tenant makanan sudah siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang ke Rans Carnival.

Rans Carnival akan berbagi keceriaan di 14 kota di indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret, Makassar akan menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya Rans Carnival. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1