Scroll to Top

Jadi Guru Anti “Bucin”, Inilah Tantangan Terberat Susan Sameh di Film “Bucin”.

By admin / Published on Wednesday, 26 Feb 2020 19:29 PM / No Comments / 176 views

Cadaazz.com – Rapi Films kembali memproduksi film terbarunya, setelah merilis Teaser Trailer pada 18 Februari 2020 lalu, Rapi Films meluncurkan Official Poster dan Trailer film Bucin.

Susan Sameh yang di dapuk sebagai Vania di film “Bucin” mengaku sempat ragu dengan peran di film tersebut, selain karena bertolak belakang dengan karakter asli Susan, ia juga sempat berdebat dengan mantan kekasihnya karena ada adegan yang tidak di setujui waktu itu.

“Disini akukan jadi guru anti – ‘Bucin’, menjadi sebuah tantangan terberat karena bertolak belakang dengan karakter asli. “ungkap Susan Sameh, saat ditemui di sela peluncuran Official Poster dan Trailer Film ‘Bucin’ di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/20).

“Jujur tadinya aku enggak akan ambil film ini. Karena aku bucin (budak cinta) dan aku agak sedikit debat sama pasangan aku yang dulu, mantan aku. Karena ada satu adegan yang dia enggak suka. Aku enggak bisa sebutin adegannya apa, karena itu akan jadi spoiler. Aku di kehidupan asli, aku itu ‘Bucin’ banget. Tapi itu jadi tantangan buat aku buat naklukin karakter Vania di film ini,”tambah artis yang baru saja berusai 23 tahun ini.

Chandra Liow, sutradara film Bucin, mengatakan di film Bucin Susan Sameh memainkan peran sebagai guru yang tidak mudah dimainkan.

“Di film Bucin ini karakter dia (Susan Sameh) sulit dibentuk, tapi dia mau belajar bersama-sama.” kata Chandra Liow.

Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy lemm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUClN kemudian mereka memutuskan untuk mengikuti kelas Anti Bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan masing masing. Tanpa mereka ketahui metode pengajaran cinta di kelas Ini, yang diajar oleh Vania, malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya.

FIlm yang diproduseri oleh Gope T Samtani dan Executive Produser Sunil Samtani dan Jovial da Lopez ini di dukung para pemain Chandra Liow, Andovi da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia ini akan tayang serentak pada 26 maret 2020 di bioskop seluruh Indonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1