Scroll to Top

The Doll 3, Film Pertama Yang Gunakan Design Serta Teknik Animatronics.

By admin / Published on Tuesday, 25 Feb 2020 20:00 PM / No Comments / 187 views

Cadaazz.com – Setelah film – film sebelumnya sukses dan berada di puncak dengan perolehan penonton box office film Indonesia yaitu  The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). Rumah produksi Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series dengan berjudul THE DOLL 3 yang di produseri oleh Rocky Soraya sekaligus sutradara film.

Kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa, ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics.

Menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 dibuat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap adegan demi adegan.

Film The Doll 3 didukung oleh para pemain seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, Sarah Wijayanto dan Jeremy Thomas ini direncanakan tayang pada 2020 di seluruh bioskop Indonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1