Scroll to Top

“Kata Pujangga”, Proyek Duo Yang Diprakarsai Bemby Noor Untuk Konten Sosial Media.

By admin / Published on Tuesday, 25 Feb 2020 14:59 PM / No Comments / 90 views

Cadaazz.com – membentuk proyek duo yang bernama “KATA PUJANGGA”. Adalah sebuah keinginan dari Bemby Noor untuk membuat sebuah konten di Youtube dan Instagram yang berisikan konflik – konflik percintaan ketika situasi – situasi yang umumnya terjadi dalam percintaan dibuat  maka akan diciptakan lagu yang menyesuaikan dengan situasi percintaan tersebut, dari proyek inilah Bemby Noor Mempertemukan Alvin Lapian dan Calvin Aprilian.

Calvin Aprilian dahulu sering di panggil Calvin “mamamia” karena pernah mengikuti ajang tersebut sekitar tahun 2014, dan pernah mengeluarkan sebuah single “Sahabat Menjadi Cinta” pengalamannya selama 5 tahun entertainment menjadi penilaian sendiri mengapa Bemby Noor memilihnya.

Calvin Lapian yang biasa di panggil Alvin ini adalah anak milenial jaman sekarang yang karena konten – konten di Instagramnya membuat dia menjaring banyak respon dan dapat dikatan influencer dari Instagram, selain itu dia juga memiliki kemampuan bernyanyi yang dapat kita lihat dari content – content -nya di social media.

BEMBY NOOR tentu saja langsung memproduseri sekaligus menciptakan lagu – lagu untuk KATA PUJANGGA , Untuk penggarapan musik Lagu PINTU Bemby Noor di bantu oleh Tengku Shafick dan Jhon Wildama, dan untuk Mixing – Mastering dikerjakan Aldi Nada, “untuk KATA PUJANGGA ini aku ingin membedakan apa yang ada di konten Social Media dengan yang dirilis secara resmi agar pesan – pesan dari lagu PINTU ini sampai kepada pendengarnya dengan lebih mendalam lagi, karena yang menjadi menu Utama adalah pesan di lagu itu” Jelas Bemby Noor.

“PINTU” adalah lagu yang tercipta dari content KATA PUJANGGA, ketika mau merilis single melalui account KATA PUJANGGA menanyakan kepada follower – nya untuk memilih lagu manakah yang sebaiknya dirilis terlebih dahulu dan terpilihlah lagu “PINTU” ini, Lagu yang bercerita tentang sakit hati seseorang yang di tinggal sang kekasihnya, tetapi ketika kekasih mau kembali kepada dia orang tersebut telah menutup pintu hatinya rapat2 untuk mantan kekasihnya tersebut seakan – akan berkata “luka yang kau ciptakan bukanlah kunci hati mu tuk kembali padaku tapi itu adalah pintu hati yang menutup hatiku untuk hatimu”.

“pesan dari lagu ini adalah sebelum memutuskan hubungan ada baiknya untuk difikirkan baik-baik terlebih dahulu jangan mendahulukan emosi karena ketika sudah terucap jangan menjadi suatu penyesalan dikemudian hari” Ujar Calvin, “dan biasanya kalo seseorang sudah hilang dari kita, akan terasa kehilangannya disaat dia tidak ada di dekat kita, jika kita memutuskan karena emosi atau merasa ada yang lebih baik dari yang kita miliki saat ini” Alvin menambahkan.

“kami berharap lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia menjadi awal yang indah untuk kami KATA PUJANGGA berkarir di belantika musik Indonesia” ujar Calvin dan Alvin penuh harap. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1