Scroll to Top

Berisi Dua Lagu, Stephanie Poetri Rilis EP dan Video Musik Sekaligus.

By admin / Published on Sunday, 23 Feb 2020 17:20 PM / No Comments / 157 views

Cadaazz.com – Hari valentine adalah hari paling bahagia yang dirasakan oleh anak bungsu Diva Indonesia Titi DJ, pasalnya tepat di hari valentine penyanyi berusia 19 tahun ini melepas Mini Album ( EP ) yang berisi dua lagu yaitu “Touch” dan “Do You Love Me“.

Ya Stephanie baru saja melepas dua lagu di mini albumnya. Kiprah Stephanie Poetri yang terkenal lewat lagu “I Love You 3000” yang ramai dibicarakan di jagat sosial media bahkan di posting oleh para artis Indonesia ini mendapat tempat di hati pencinta musik Indonesia.

Tak hanya menjadi viral di medsos, akhirnya nama Stephanie Poetri dikenal di musik manca negara lewat Single berjudul “I Love You 3000” yang di remix bareng Jackson Wang, dimana berhasil berada di tempat teratas dari Billboard China Social Chart .

Sejak resmi bergabung di salah satu label musik 88rising, Stephanie pun akhirnya tepat pada Februari 2020 mengeluarkan mini album berisi dua lagu.

Masih senada dengan single ‘I Love You 3000’ yang meledak pertengahan tahun lalu, ‘Touch’ dan ‘Do You Love Me’ mengusung kisah seputar percintaan. Kedua lagu juga dinyanyikan dalam Bahasa Inggris.

Bila di lihat liriknya, ‘Touch’ menceritakan seseorang yang merasa kesepian setelah hubungannya kandas. Lagu ini bertempo landai.

Sedangkan  ‘Do You Love Me’ memiliki musik yang lebih nge-beat. Dimana lagu ini merupakan ungkapan hati seseorang yang sedang punya pujaan hati.

Yang menarik kedua single milik Stephanie Poetri video musiknya berbarengan di unggah di kanal YouTube, konsep kedua video musiknya pun simpel tak banyak model yang terlibat didalam video musik seperti vidoe musik Touch yang hanya menggunakan model laki – laki yang diem saja tanpa respon, sedangkan video musik Do You Love Me tak ada model yang terlibat hanya Stephanie Poetri yang ada di video musik tersebut dengan berbagai benda yang di pegangnya.

Di musik video ‘Touch’ Stephanie Poetri tampak manis dalam warna-warni pastel. Lagu dengan alunan gitar tersebut diakui terasa emosional. Sedang di video musik “Do You Love Me” Stephanie terlihat cantik dengan gaya rambut bergelombang, bahkan mirip sang ibu, kalau bisa di bilang Stephanie Meghan Trainor versi Indonesia dengan gaya simplenya.

Sejak di unggah di kanal YouTube, video musik ‘Touch’ sudah ditonton sekitar 1 juta lebih. Sedangkan video musik ‘Do You Love Me’ sudah di tonton sekitar 3 juta penonton.

Perlu di informasikan Stephanie Poetri akan tampil di “HEAD IN THE CLOUDS FESTIVAL INDONESIA” pada 7 Maret  2020 di Jiexpo Kemayoran, bersama Rich Brain, Joji Niki, Chung Ha dan musisi lainnya. Congrats Meni. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1