Scroll to Top

SORE Rilis Tuntas Semua Lagu Yang Terdapat di EP “Mevrouw”.

By admin / Published on Friday, 21 Feb 2020 16:22 PM / No Comments / 160 views

Cadaazz.com – SORE akhirnya merilis semua lagu dari EP terbaru mereka yang berjudul Mevrouw’ pada 19 Februari 2020. Sebelumnya SORE telah merilis satu persatu single dari EP ini, yaitu ‘Rubber Song (2018), Woo Woo (2019) dan Avenue (2020).

Tiga lagu berikutnya adalah ‘Berendam Bintang’, yang dinyanyikan bersama Jennier Purba, Lalu ‘Lucid’, sebuah lagu instrumental yang sedikit bersuara Leanna Rachel di awal lagunya. Dan yang terakhir adalah ‘Ode Usia’, yang dinyanyikan bersama Pasangan suami istri, Aqi Singgih dan Audrey Singgih.

Ke-6 lagu ini juga dibantu oleh beberapa musisi seperti Widi Puradiredja dari Maliq & D’Essentials, Billy Saleh dan Giovanni Rahmadeva dari Polkawars, Bilal Indrajaya, Alvin Witarsa, Binsar Tobing dan lain lain.

EP Mevrouw yang artinya Wanita (dalam bahasa Belanda) ini, kovernya didesain oleh Mayumi Haryoto dan dirilis sendiri oleh SORE. Untuk Rilisan Fisiknya sendiri sudah dirilis dalam Format CD, yang hanya dijual bersamaan dengan tiket serial showcase SORE, bertajuk ‘Oye, Adelante!’. EP Mevrouw juga sudah dirilis dalam format Vinyl oleh Temaram Records.

EP Mevrouw sudah tersedia di seluruh Digital Streaming Platform seperti, Spotify, JOOX, Apple Music, Deezeer, Resso, Fungjai dan yang lainnya, mulai hari Rabu, 19 Februari 2020.

SORE telah merilis 3 Full Album, yaitu Centralismo, Ports of Lima, dan Los Skut Leboys, lalu 1 Album Kompilasi yaitu Sorealist dan 2 EP berjudul Sombreros Kiddos dan Mevrouw.

SORE kini beranggotakan Ade Firza Paloh, Awan Garnida dan Bemby Gusti. Dibantu oleh empat orang pemain adisional, yaitu Vina Angelina, Adhi Rahman, Gilang Pramudya dan Riza Bachri. (FE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1