Scroll to Top

Berkonsep Piano Version, Rendy Pandugo Rilis EP “CHAPTER ONE”.

By admin / Published on Friday, 21 Feb 2020 12:05 PM / No Comments / 236 views

Cadaazz.com – Penyanyi Rendy Pandugo kembali hadir dengan merilis album barunya, bukan full album Rendy justru merilis mini album yang berisi tiga lagu yang bertajuk ‘Chapter One’.

“Gue lagi ga ada idea untuk bikin album!” Itulah awalnya kenapa di tahun 2020 ini memilih untuk merilis EP. Bukan hanya satu EP, akan ada 2 EP di tahun ini yang akan dirilis.”ungkap Rendy Pandugo di siaran pers yang diterima cadaazz di Jakarta, Kamis (20/2/20).

Yang berbeda dalam mini album CHAPTER ONE adalah pertama kalinya Rendy merilis album dimana semua musiknya musiknya bertemakan piano.

“Berawal dari Java Jazz 2019 tahun lalu, gue untuk pertama kali perform main piano, dan gue belajar cuma 2 bulan. Dari situlah terbesit ide lucu kalo gue punya album yang isinya piano version semua. Kalo bikin 10 lagu kebanyakan, ya udah gue bikin 3 aja, deh. 2 lagu piano version di CHAPTER ONE ini sebelumnya udah ada versi originalnya. Nah, 1 lagu baru ini yang akan menjadi pamungkasnya.”jelas pelantun lagu ‘I Don’t Care” ini.

“Ini bakal jadi lagu paling sedih yang pernah gue buat. Jadi lagu ini gue buat sendiri live di studio gue, dan mungkin lagu pertama yang gue rekam pake piano”. Judulnya “Edge of The Heart”.

Menurut Rendy lagu ini bercerita tentang forbidden love yang dari awal udah tahu ngga akan pernah berakhir indah, berujung kecewa karena ego masing-masing tidak terpenuhi. Banyak kebohongan yang ditutupin demi terlihat sebagai sesuatu hubungan indah tapi sebenarnya sama sama tahu kalo memang jauh dari sempurna. Video klipnya masih dipercayakan kepada Bramsky, orang sama yang menggarap video klip “WHY”.

“Nah, untuk video klipnya gue sih pengennya orang-orang menginterpretasikan sendiri. Gue penasaran, seperti apa pendapat orang lain tentang music video Edge of the heart ini. Videonya akan rilis di VEVO tepat tanggal 20.02.2020 jam 20.00″ujar penyanyi kelahiran Medan, 7 Mei 1985 menutup pembicaraan.

Mini album CHAPTER ONE milik Rendy Pandugo sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti; iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yotube Music. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1