Scroll to Top

Mansen Munthe Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya “Lupa”. Lagu Yang Ditulis Setelah Melakukan Meditasi.

By admin / Published on Wednesday, 19 Feb 2020 19:22 PM / No Comments / 62 views

Cadaazz.com – Salam Musik Indonesia ! Mansen Munthe kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Lupa” yang ditulisnya sesaat setelah melakukan meditasi.

Lagu ini bercerita tentang komunikasi yang terjadi antara roh dan raga dalam satu ruang sunyi, dan meninggalkan pesan bahwa kita hanya manusia yang kerap lupa akan hakekat sebenarnya, dan mengajak kita agar tumbuh serta berkembang menjadi manusia yang lebih memanusiakan manusia.

Mansen Munthe memadukan unsur musik akustik dengan lirik rap agar para penikmat musik dapat lebih mendalami makna dari lirik lagu “Lupa”. Kerinduannya, agar semua masyarakat di seluruh Tanah Air tetap menjaga persaudaraan, memelihara kerukunan dan tetap mengedepankan nilai – nilai kemanusiaan yang selama ini sudah mulai memudar.

Bekerjasama dengan perusahaan rekaman MTM, Mansen Munthe ingin mengajak seluruh Generasi muda untuk selalu berbuat bagi Indonesia walau dalam hal kecil sekalipun. Menginspirasi banyak orang melalui karya, hidup saling menolong, dan menjaga tali kasih persaudaraan adalah wujud nyata dibalik lirik lagu ini. Karena hidup harus jadi terang, terang jangan redup, dan hidup jangan LUPA.

 Maju Terus Musik Indonesia ! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1