Scroll to Top

Menguak Pembunuhan Berantai di Film “4 Mantan” Kak Seto dan Melanie Berentz Angkat Bicara.

By admin / Published on Tuesday, 18 Feb 2020 23:08 PM / No Comments / 143 views

Cadaazz.com – RA Pictures kembali hadir dengan film terbarunya berjudul “4 Mantan“, bukan bergenre drama namun kali ini film yang sutradarai oleh Hanny R. Saputra ini bergenre thriller.

Ada pesan yang disuguhkan di film ini hal ini dikatakan oleh Pemerhati yang juga Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang saat itu datang menonton film besutan rumah produksi RA Pictures, Seto Mulyadi.

Menurut Kak Seto Film ini mengisahkan tentang dampak dari kekerasan orangtua dalam mendidik anak yang tidak ada manfaatnya bagi orangtua yang mendidik anaknya dengan kekerasan.

“Film ini semoga jadi contoh bagi para orangtua untuk tidak mendidik anak dengan kekerasan, bukan zamannya lagi seorang anak mendapat perlakukan kasar atau dengan kekerasan. Sekarang zamannya mendidik anak dengan penuh kasih sayang dan cinta,” ujar Kak Seto usai pemutaran film “4 Mantan” di CGV Grand Indonesia, Senin (17/2/20).

Melanie Berentz yang di dapuk sebagai Airin mengaku merupakan film Thriller yang sulit baginya.

“Ini film thriller paling bagiku sulit, karena ini merupakan film pertama aku jadi pemain utama, dan benar – benar harus ngerti ceritanya dulu, ngerti karakternya baru aku bisa jalanin. Dan aku sampai belajar Muaythai selama dua Minggu untuk dapatkan karakter ini. Selain itu karena memang berbeda dengan karakter asli aku. Aku kan emang ga atraktif, aku orangnya ga keras. Aku orangnya lembut banget,”ujar Melanie Berentz.

“Nah disini karakter Airin kan tomboy, disini aku membentuk karakter tiap hari aku harus latihan dan pas readingpun mereka sabar banget, mas Hanny dan tim ngasih tau aku harus seperti bagaimana. Selama dua Minggu tiap hari latihan Muaythai badanku biru semua, tapi ga masalah untuk dapat karakter Airin harus maksimal,” ucap Melanie.

Menurut Melanie ada pesan  yang positif yang bisa di ambil dalam film “4 Mantan” dimana afek bullying atau kekerasan yang di lakukan orang lain pada sesama akan melahirkan dampak negatif dari mulai trauma bahkan lebih dari yang kita bisa bayangkan, untuk itu Melanie memberikan pesan agar stop melakukan kekerasan pada siapapun.

“Jangan menghakimi oranglah, siapupun dia. Walaupun keliatannya dia jahat atau dia orangnya cuek, sombong kelihatannya, jangan menghakimi dia, karena kita ga tau latar belakang dia kayak apa. Kita cuma harus lebih ngertinlah,”tambah artis yang pernah bermain di film “Rumput Tetangga ini menutup pembicaraan.

Film “4 Mantan” berkisah tentang Sara, Airin, Rachel dan Amara tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex. Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka salah satu pembunuhnya adalah salah satu diantara mereka! Keempat cewek ini pun berusaha menyelidiki siapa pembunuh Alex diantara mereka berempat. Hingga, satu persatu cowok yang dekat dengan mereka mulai terbunuh! Sara, Amara, Rachel dan Airin kembali mulai saling mencurigai dan waspada satu sama lain, hingga akhirnya satu rahasia mengerikan tentang siapa identitas pembunuh yang sesungguhnya, akhirnya terjawab. Jawaban yang sangat mengerikan dan sama sekali tidak disangka oleh ke 4 Mantan ini.

Film berdurasi 80 menit ini didukung para pemain seperti Ranty Maria, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Jeff Smith, Cinta Brian, Delano Daniel, Denny Weller, Mario Wiericx, Ayu Dyah Pasha, Wani Siregar, Gary Iskak, Akja Dethan yang akan tayang di bioskop tanah air mulai 20 Februari 2020. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1