Scroll to Top

“Toko Barang Mantan”, Reza Rahadian Sebut Marsha Timothy “One of Indonesian Best Actress”.

By admin / Published on Thursday, 13 Feb 2020 16:52 PM / No Comments / 237 views

Cadaazz.com – MNC Pictures merilis film terbarunya berjudul “Toko Barang Mantan” yang akan tayang pada 20 Februari 2020. Dalam film ini mengisahkan  tentang merelakan masa lalu sebuah hubungan percintaan. Bagi sang sutradara Viva Westi, film ‘Toko Barang Mantan’ dirasa cukup dekat dengan banyak orang.

“Saya sangat yakin dari tema mantan ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan. Bahkan dari ide cerita juga belum ada yang pernah menyamai. Film ini bukan hanya bercerita tentang barang mantan, tapi tentang cinta.” ungkap Viva Westi di sela konfrensi pers dan pers Screening film “Toko Barang Manta” di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (11/2/20).

 “Ini relate banget sama kehidupan percintaan sih, semua orang pasti punya mantan dan punya ceritanya masing – masing nah ini yang kita angkat di layar lebar dengan kemasan romantik komedi,”ujar Produser Eksekutif Emilka Chaidir.

Di film “Toko Barang Mantan” untuk pertama kalinya dalam fllm, Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu akting untuk layar lebar. Di film ini  Reza Rahadian memuji akting Marsha Timothy, bahkan menyebut Marsha Timothy sebagai salah satu aktris terbaik di Indonesia.

“Untuk kerja sama, kami membentuk karakter baru, menjalin chemistry baru, bagaimana mendalami karakter masing-masing, kita diskusi. Sebelumnya beberapa kali satu panggung di teater, kali ini medianya saja yang beda yaitu film.”ujar Marsha Timothy.

“Menurut saya balik lagi, saya enggak bisa bohong, Marsha Timothy one of indonesian best actress, kemampuan (Marsha) mengeksekusi sebuah dialog dengan cara yang sangat matang, dengan cara yang sangat balik lagi enggak over the top, enggak over acting gitu. Buat saya itu ya kekuatannya Marsha Timothy,” ujar Reza.

“Dan saya beruntung saja punya partner yang hebat seperti dia (Marsha). Jadi enak banget buat diskusi sama pemain yang ngerti, eksekusi adegan dengan mantep, tapi enggak berlebihan, tetapi orang bisa nangkep,” tuturnya.

Film ‘Toko Barang Mantan‘ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel dan Rio. Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras, mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Film ‘Toko Barang Mantan’ dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Brigitta Cynthia, Chrismanto Ronaldo, Syifa Hadju, Niken Anjani, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Laura Theux, Fendy Chow, Stella Cornelia, Shareefa Daanish, Mpok Atiek, Ligwina Hananto dan Gading Marten bakal mulai tayang 20 Februari 2020.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1