Scroll to Top

Original Production Brata season 2 Hadir di HOOQ.

By admin / Published on Thursday, 13 Feb 2020 23:59 PM / No Comments / 41 views

Cadaazz.com – Melanjutkan kesuksesan season 1, Hooq kembali merilis Serial thriller kriminal Brata season 2, yang terdiri dari 10 episode ini tayang secara eksklusif hanya di HOOQ mulai 11 Februari 2020.

Pihak HOOQ mengklaim bahwa Original Production ‘Brata’ season 2 di HOOQ dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan.

Brata Season 2 menampilkan konflik baru dengan deretan karakter baru dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan. Ketika kami memproduksi Brata season pertama, kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional.”ujar Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/20).

“Kami sangat senang dengan kembalinya Brata di HOOQ. Dengan genre thriller kriminal yang diusung, Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara. Tiga episode pertama dapat ditonton di HOOQ tanpa dikenakan biaya.“ ujar Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.

Kembali dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki. Menurut Aktor berusia 38 tahun ini, serial Brata 2 akan membongkar masa lalu tokoh yang ia perankan.

“Sama aja, cuma masalahnya agak berbeda. Sama yang harus dipertanyakan karena menyangkut masa lalunya si Brata ini. Di season 2 ini ada garis merah yang diumpetin sama kreatornya di season 1, yaitu kemampuan supranaturalnya Brata. Nah, di season 1 kan endingnya dibikin gantung karena Brata dibuka sama siapa. Nah di season kedua ini, nanti bakal ada jawaban bagaimana Brata bisa ‘dapat itu’,” ungkap Oka Antara.

“Tapi akan dikupas lebih dalam soal masa lalu dia juga dan hubungan dia dengan Brata, dan akan semakin banyak permasalahan yang lebih rumit dibandingkan dengan yang pertama,” kata Laura menambahkan.

Diakui Laura Basuki yang berperan sebagai Vera, dalam proses syuting adalah tantangan baginya karena harus hafal skrip setiap scene agar tetap bisa mengatur emosi.

“Kesulitannya itu paling proses syutingnya memakan waktu cukup panjang dua bulan 10 episode dan itu lumayan jumping-jumping. Jadi harus mengingat kira-kira episode ini emosinya seperti apa, memang harus diingat betul 10 episode skripnya seperti apa,” lanjutnya.

Brata season 2 dimulai dengan kehidupan Brata setelah berhasil menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di season 1. Brata yang telah ditransfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.

Disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia, season 2 juga menampilkan deretan bintang ternama antara lain Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1