Scroll to Top

Keseruan “Devano Danendra” Penyanyi Remaja Berbakat, Putra Iis Dahlia, di 58 Concert Room.

By admin / Published on Thursday, 13 Feb 2020 18:46 PM / No Comments / 49 views

Cadaazz.com – Devano Danendra dikenal sebagai putra dari Iis Dahlia, penyanyi dangdut wanita Indonesia. Dia mulai menjadi penyanyi setelah ibunya memperhatikan dia bernyanyi di media sosial pada usia 15 dan memintanya untuk menjadi seorang penyanyi.

Pada waktu itu, untuk mendukung putra-putranya sebagai penyanyi Iis Dahlia diperkenalkan kepadanya ke produser musik. Pada 2017 ia menandatangani kontrak dengan LeMoesik Record untuk merilis duet single dengan saudara perempuannya SalshaAlways in Love With You

Sejak dirilis, nama Devano menjadi populer di kalangan remaja. Dan ternyata ia sempat bernyanyi sebagai penampilan solo di acara sekolah juga. Jadi, dia mulai membangun penggemarnya melalui acara ini sampai sekarang.

Pada awal 2018, Devano menandatangani kontrak dengan HP Music dan merilis single debut pertamanya “Menyimpan Rasa” yang ditulis oleh Pika Iskandar. Single ini menjadi tren # 1 di Indonesia saat diluncurkan.

Selain bernyanyi, Devano memiliki ketertarikan dengan film. Jadi dia mencoba untuk melompat ke aktor. Dan sampai sekarang Devano sudah bermain di tiga film, Dear Nathan Hello Salma 2, Melodylan dan Doremi & You. Dan dia mendapat kesempatan untuk menyanyikan soundtrack untuk film itu juga.

Kali ini Devano mendapat kesempatan untuk melakukan Live performing di 58 concert room studio. Diiringi oleh beberapa musisi muda pendukungnya. Dibuka dengan lagu “Lovin U”, ditulis dengan campuran lirik Bahasa Indonesia dan Inggris debut solonya di tahun 2018.

Disusul lagu kedua yang merupakan lagu terbaru dengan titel “Bisakah”, Devano mengembangkan tema yang agak unik, menceritakan masa remaja yang jatuh cinta kepada seseorang, tapi dimulai dengan rasa benci. Masih dengan music yang ber-genre Pop dengan balutan jazzy dengan beat yang riang.

Ditutup dengan “menyimpan rasa”, diambil dari Single-nya di tahun 2018. Merupakan penentu kebimbangannya di saat kelas 1 SMA untuk memutuskan jadi penyanyi atau tidaknya. Karena banyak sekali yang suka dengan lagu yang di proses di akhir desember 2017 ini.

Yuk tonton keseruannya di video Youtube 58 concert room berikut ini. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1