Scroll to Top

Film “Roh Mati Paksa, Cinta Berujung Maut” Bakal Tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei.

By admin / Published on Saturday, 08 Feb 2020 15:12 PM / No Comments / 57 views

Cadaazz.com – Nampaknya industri perfilman Indonesia kembali menarik untuk dijajaki sebagai sebuah industri, hal ini terlihat makin banyaknya Production House baru yang memproduksi film – film tanah air dengan berbagai genre.

Salah satu Production House yang mencoba peruntungan di dunia perfilman tanah air adalah Super Media Pictures yang memproduksi film perdananya.

Sebuah film bergenre horor action disiapkan oleh Production House ini dimana di awali dengan di rilisnya official poster dan trailer resmi pada 7 Februari 2020 berjudul “Roh Mati Paksa, Cinta Berujung Maut“.

Mengenai judul, sang Sutradara Adi Garing mengatakan ada perubahan judul film ini yang sekarang sama sebelumnya dikarenakan pertimbangan pasar perfilman.

“Sebelumnya berjudul Don’t Run Away, kenapa diganti, jadi berbahasa Indonesia. Hal pergantian atas pertimbangan pasar. Film ini akan diputar di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam, usai tayang di Tanah Air.  Pihak sana minta agar judul diganti dengan bahasa Indonesia.”ungkap Adi di sela konfrensi pers peluncuran poster dan trailer film “Roh Mati Paksa, Cinta Berujung Maut” di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/20).

“Film ini bukan sekadar horor, melainkan horor action. Saya kasih bocoran sedikit. Salah satu pemain kerasukan. Kemudian dikeluarkan oleh paranormal dan berpindah ke pemain lain. Kekuatan jahat itu memasuki tubuh manusia, lalu mencelakai diri sendiri dan orang lain di sekitarnya. Syuting di kawasan Puncak, Jawa Barat. Saya mengantar cerita film ini lebih ke action yang lumayan banyak.”tambah Adi.

Ismi Melinda salah satu pemain yang baru pertama kali terlibat di layar lebar bergenre horor action mengaku merasa tertantang dengan karakter yang diperankannya sebagai Sarah di film “Roh Mati Paksa, Cinta Berujung Maut” ini.

“Ini menjadi film horor pertama dalam karir saya sebagai pemain film horor. Saya berperan sebagai Sarah, sebagai paranormal yang akan menyelesaikan masalah kerasukan yang mengganggu pemain lain. Lebih lengkapnya tunggu saja.

“Lokasinya lumayan mistis, tetapi tidak merasa diganggu. Untuk mendekatkan diri dengan peran, saya banyak sharing dengan teman-teman. Meski sebagai paranormal, saya juga melakukan adegan berkelahi. Tantangan terbesar, lebih karena baru pertama kali sehingga harus mencari tahu lebih banyak seperti apa film horor dan sosok paranormal. Alhamdulillah, bisa teratasi. Kalau ditanya, enak yang mana? Enak main film action,”tutup Ismi yang sudah 4 kali terlibat di project film ini.

Film yang di produseri oleh Unchu Viejay ini di bintangi oleh Dea Annisa (Dea Imut), Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Ahmad Syaiful, Ratu Sikumbang, Robert Chaniaago, Ismi Melinda, Natalie Zenn direncanakan tayang 26 Maret 2020 mendatang. Penasaran? Tunggu tanggal tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1