Scroll to Top

Kembalinya Han Lue dan hilangnya Agen DSS Luke Hobbs di Fast & Furious 9.

By admin / Published on Thursday, 06 Feb 2020 18:49 PM / No Comments / 147 views

Cadaazz.com – Pecinta aksi kebut-kebutan dan aksi laga serta beragam mobil super keren tentunya gak sabar melihat Fast & Furious 9 atau F9 yang akan dirilis di bioskop pada 22 Mei 2020.

Dan akhirnya bersamaan dengan konser yang menampilkan Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Pugh, Ozuna, dan Ludacris pada Jumat (31/1/2020), Universal Picture merilis trailer perdana film ke-10 dari film franchise Fast and Furious yang merupakan sekuel kelanjutan dari Fast and Furious tahun 2018.

Charlize Theron (Cipher) di ‘The Fate of The Furious‘, hadir kembali dengan membawa sekutu yang diperankan John Cena (Jakob) seorang pencuri kelas kakap, pembunuh serta pembalap yang ternyata adik dari Vin Diesel (Dominic Torreto).

Kejutan terjadi di akhir trailer, ketika Sung Kang (Han Lue) yang sudah diyakini tewas akibat kecelakaan yang diprakarsai oleh Deckard Shaw (Jason Statham) di Tokyo, Jepang muncul kembali. Sayangnya aksi pukul-pukulan di F9 minus Dwayne Johnson alias The Rock (Agen DSS Luke Hobbs) yang tidak ikut berperan karena jadwal syuting yang bentrok.

Tak hanya soal pemeran, pemilihan lokasi film ini juga memberikan nuansa yang berbeda dari film yang disutradarai oleh Justin Lin, yang juga menggarap seri Fast & Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam. Fast & Furious 9 ini dibuat di empat negara yang berbeda yaitu Inggris, Amerika Serikat, Georgia dan Thailand. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1