Scroll to Top

Nagaswara Perkenalkan ROKET’S LABEL, Wadah Baru Para Artis – Artis Multi Genre.

By admin / Published on Tuesday, 04 Feb 2020 14:39 PM / No Comments / 238 views

Cadaazz.com – Memasuki tahun baru 2020 menjadi tahun penting bagi NAGASWARA untuk melangkah optimis menciptakan segala sesuatu yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Melahirkan karya – karya kreatif dan inovatif guna mengimbangi kemajuan era digitalisasi musik dan dunia sosmed  yang mewabah begitu cepat.

Hal inilah yang mendorong CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna memperkenalkan wadah baru atau label musik baru bernama ROKET’S LABEL yang dibentuk pada tanggal 24 April 2019 lalu, sebagai implementasi dunia musik Indonesia yang semakin kreatif, inovatif dan melesat cepat ibarat sebuah Roket.

ROKET’S LABEL, dibentuk sebagai wadah baru yang menaungi artis-artis penyanyi multi genre dengan visi dan misi mengembangkan, menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifitas dan kemampuan para penyanyi, baik penyanyi solo, duo, grup vokal, maupun grup band ke fase yang lebih tinggi dalam karir bernyanyi dan bermusik mereka sampai ke jenjang nasional maupun internasional.

ROKET’S LABEL resmi memperkenalkan sejumlah artis penyanyinya ke blantika industri musik Indonesia pada Jumat 31 Januari 2020 lalu, momentum spesial ini bertepatan dengan Anniversary NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK  yang ke- 15 tahun, serta ulang tahun CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna yang ke- 55 tahun. Semoga menjadi hari yang  baik, hari yang bahagia dan hari yang penuh keberkahan untuk kemajuan bersama.

Tak hanya itu ROKET’S LABEL juga memperkenalkan sejumlah artis yang berada di naungannya yaitu 3 Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, Puteri Juby, Zahra Gomez, Bella, Mawren band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta, Bening, LuZen dan T2 Reborn (on process release).

ROKET’S LABEL, bukan hanya menaungi para artis penyanyi, tetapi memberikan keleluasaan dan kesempatan bagi para musisi, seperti composer maupun arranger yang bergabung dan berkarya di ROKET’S LABEL untuk menciptakan karya-karya fenomenal sehingga dapat meroket dalam karir maupun penghasilannya. Congrats Rokets Lebel. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1