Scroll to Top

Sarat Akan Emosi, Isi Lagu “Tenggelam”, Rilisan Single Terbaru Dari DIMAS SUFI.

By admin / Published on Monday, 03 Feb 2020 15:03 PM / No Comments / 281 views

Cadaazz.com – Awal tahun 2020, jadi momen terbaik Dimas Sufi untuk kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Tenggelam. Lagu ini tercipta sarat akan emosi, karena mengisahkan perjalanan hidup orang tersayang yang selalu mendukung Dimas Sufi dalam berkarya di industri musik Indonesia.

Dalam lagu “Tenggelam”, Dimas Sufi berkolaborasi dengan Rama ‘Zigaz’ sebagai produser. Pengalaman Rama ‘Zigaz’ dalam genre Rock, memberikan sentuhan apik dalam komposisi lagu “Tenggelam”.

Sementara itu untuk proses mixing dan mastering karya terbarunya, Dimas Sufi mempercayakan Doubleshot Studio asal Hamburg, Jerman, yang mengerjakannya, serta distribusi lagu tenggelam ini di bawah naungan label musik Scale Records.

Seperti kata petuah ayahanda, “jangan tenggelam nak!”, Dimas Sufi berharap melalui lagu “Tenggelam”, para penikmatnya juga tidak tenggelam dan larut dalam berjuang untuk membangun industri musik Indonesia.

 Tenggelam bisa diakses melalui berbagai layanan streaming dan digital media Seperti : Spotify, apple music, itune store, google play dan dezeer. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1