Scroll to Top

Rinni Wulandari Come Back Lewat Single “Born Ready”.

By admin / Published on Friday, 31 Jan 2020 19:56 PM / No Comments / 69 views

Cadaazz.com – Setahun tak produktif di dunia musik, penyanyi pemenang kontes ajang bernyanyi Indonesian Idol 2007, Rinni Wulandari kembali merilis single terbarunya bertajuk “Born Ready“.

Perilisan single istri Jevin Julian ini tercetus dari kerinduannya untuk kembali produktif merilis karya-karya terbaru setelah fokus dengan anak dan keluarganya.

“Di tahun 2019, aku sedang menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi”, jelas Rinni di sela konfrensi pers perilisan single “Born Ready ” di M Bloc, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/20).

Born Ready, diciptakan oleh Rinni yang juga dibantu oleh sang suami Jevin Julian, serta musisi seperti Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora yang juga ikut ambil bagian dalam project terbaru Rinni ini.

Diambil dari pengalaman pribadi Rinni, ‘Born Ready’ dibuat untuk mengingatkan pendengar lagu ini untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

“Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap masalahnya, untuk mereka yang meragukan dirinya sendiri, untuk mereka yang mengalami masa – masa sulit dalam hidupnya, kalian tidak sendirian. Kalo aku aja bisa ngelewatinya pasti kalian juga bisa. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup. Kita sudah dibekali dengan kemampuan yang ada di diri kita.”ungkap Rinni.

“Kita harus percaya pada diri kita dan mengeluarkan kemampuan yang ada. Hidup dengan segala up and downnya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati. Setiap orang yang sedang ‘berjuang’ dalam perjalanan hidupnya akan sangat relate dengan lagu ini. Single ini akan menjadi awal dari albumku yang juga akan dirilis di tahun ini.”ujar Rinni menutup pembicaraan.

Single ‘Born Ready’ akan dirilis di seluruh aplikasi musik streaming mulai tanggal 31 Januari 2020. Nantinya, sesuai dengan keinginannya untuk lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunya tiap 6 minggu sekali. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1