Scroll to Top

Lepas Teaser Poster Soraya Intercine Films Siap Produksi Film “Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa”.

By admin / Published on Thursday, 30 Jan 2020 23:19 PM / No Comments / 1202 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film Legend berjudul “Suzzanna : Bernafas Dalam Kubur” yang menembus jumlah penonton hingga hampir mencapai 3,5 juta, Rumah produksi Soraya Intercine Films kembali akan menghadirkan film terbaru Suzzanna dengan judul “Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa“.

Film terbaru Suzzanna ini menurut Sunil Soraya selaku produser Film “Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa” ini bukan skuel dari film sebelumnya tapi merupakan film dengan judul dan cerita dengan karakter Suzzanna yang berbeda.

“Ini bukan sebuah film tak ada Suzzanna 2, tapi ini film Suzzanna dengan judul dan cerita yang berbeda, disini karakternya juga beda, disini kita buat Suzzanna menjadi apa bukan lanjutan di film sebelumnya. Ini baru teaser jadi nanti kita akan ketemu lagi di prescon berikutnya,”terang Sunil Soraya disela konfrensi pers pengumuman judul, cast, sutradara dan teaser poster Film “Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di Kantor Soraya Intercent Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/20).

Menurut Rocky Soraya yang kembali menjadi sutradara film Suzzanna mengatakan bahwa Film ini bukan sekedar film horor saja, namun lebih detail pada tentang santet dan bagaimana prosesnya.

“Pada film kedua ini saya mengambil tema tentang Santet secara detail, bagaimana bicara dengan orang yang benar-benar mendalami ilmu santet dan mengalaminya dan metode apa serta cara melakukannya. Ini bukan sekedar film biasa,  tetapi lebih kepada realistik dari santet itu sendiri. Ini film Suzzanna yang kedua dengan tema dan judul yang berbeda,”ujar Rocky Soraya.

Luna Maya yang kembali di dapuk bermain film Suzzanna ini mengaku sangat terkejut dengan teaser film terbarunya ini apalagi ia akan terlibat didunia santet di film tersebut butuh banyak referensi untuk mendalami karakter film terbarunya ini.

“Terkejut liat teaser poster hari ini,  ini hal yang baru, aku banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi. Dan karena ini film tentang santet jadi banyak cari referensi dan observasi untuk memperkuat karakternya,” kata Luna Maya.

“Besok Malam saya bertolak ke Rusia, dari tanggal 1 Februari – 5 Februari 2020, lima hari disana banyak yang harus di persiapkan, mulai dari cetak wajah dengan karakter yang berbeda hingga proses lainnya. Doakan lancar semua,”tambah Luna Maya.

Film Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa” besutan Soraya Intercine Films direncanakan selesai dan akan rilis di akhir tahun 2020. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1