Scroll to Top

Mikhaila, Band Bergenre Pop Rock Yang Baru Meluncurkan Single Berjudul “You’ll Be Mine”.

By admin / Published on Monday, 27 Jan 2020 20:30 PM / No Comments / 311 views

Cadaazz.com – Mendengar nama grup yang satu ini mengingatkan nama sosok seorang perempuan. Adalah Mikhaila, band bergenre pop rock yang baru meluncurkan single berjudul “You’ll Be Mine”. Band yang mempunyai formasi Fatmanda Bachtiar (Manda) – Vocal, Rinald Ngalungi (Inot) – 1st Guitarist, Rendi Risandi (Edot) – 2nd Guitarist, Andika Naliputra (Andika) – Keyboard, 3rd Guitarist, Ali Hudiyanto (Ali) – Bassist dan seorang drummer yang mempunyai nama samaran, Reza.

Lagu “You’ll Be Mine” yang berbahasa Inggris merupakan karya dari sang gitaris Rendi Risandi (Edot) dan mengangkat tema tentang cinta terpendam dan pemujaan terhadap sosok kekasih yang tidak diungkapkan secara terang – terangan. Meskipun demikian, ada rasa optimism bahwa suatu saat nanti akan dapat memiliki sang kekasih meskipun harus menunggu lama.

Nama Mikhaila sendiri terinspirasi dari nama malaikat Mikail, yang tugas utamanya adalah memberikan rezeki kepada seluruh makhluk hidup yang ada di muka bumi. Karena kurang pas dengan nama tersebut akhirnya kemudian dipilihlah nama Mikhaila dengan menambah huruf A di akhir nama. Dengan nama Mikhaila diharapkan bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua pihak yang telah mendukung dalam perjalanan bermusik mereka.

Mikhaila terbentuk pada 21 Desember 2012, yang berawal dari Andika yang mempunyai karya yang lebih cocok dibawakan oleh penyanyi wanita. Awalnya Mikhaila terdiri dari tiga personil yaitu Manda, Andika dan Risky. Risky kemudian mundur dari band dan lebih memilih bekerja di sebuah stasiun televisi. Sementara Manda kemudian juga menikah dan mempunyai anak sehingga Mikhaila memutuskan vakum, Baru di kemudian hari, Mikhaila kembali terbentuk dengan formasi baru dan meluncurkan single “You’ll Be Mine” setelah Andika lepas dari band sebelumnya, The Titans.

Semoga lagu “You’ll Be Mine” dari Mikhaila bisa diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1