Scroll to Top

Gelaran Musik Reguler Bertema “Jauhi Narkoba” Disela – Sela Kemeriahan Perayaan Imlek Di Grandkemang Hotel.

By admin / Published on Monday, 27 Jan 2020 21:40 PM / No Comments / 53 views

Cadaazz.com – Grandkemang hotel, Kemang, Jakarta selatan menggelar acara live music reguler yang dibertemakan konser musik jauhi narkoba. Acara musik yang dilangsungkan setiap hari sabtu malam minggu di hotel Grandkemang ini bekerjasama dengan Deteksi Productions dan telah dilangsungkan dua kali sejak 18 dan 25 januari 2020 kemarin.

Khusus pada tanggal 25 januari 2020 kemarin, konser musik bertema jauhi narkoba terasa sangat spesial karena berbarengan perayaan tahun baru Imlek yang juga digelar secara meriah dengan penampilan pertunjukan barongsai di Grandkemang Hotel, kemang, Jakarta selatan

Menurut CEO Deteksi Productions, Harry ‘Koko’ Santoso gelaran musik bertema “Jauhi Narkoba” merupakan salah satu upaya untuk mendukung terbebasnya pengaruh narkoba pada anak anak bangsa yang masih marak terjadi di tanah air.

“Ini salah satu bentuk dukungan dan kepedulian kami terhadap para korban narkoba yang bertebaran dimana – mana dan masih banyaknya mantan pencandu yang berusaha untuk sembuh dan berkarya lagi di berbagai bidang untuk terus berkarya lewat musik,

“Kita hanya bisa mendukung lewat musik saja, “ujar Harry ‘Koko’ Santoso disela acara musik dan perayaan Imlek di Grandkemang hotel tersebut.

“Kami berharap misi gerakan kecil melalui musik ini bisa sampai di lapisan masyarakat. Untuk awal kita akan selenggarakan selama satu bulan dan akan di adakan setiap Sabtu,’ tambah Harry ‘Koko’ lagi.

Pada gelaran musik yang di meriahkan oleh Moliano, seorang gitaris legend asal Singapura dan dua orang vokalis beda generasi yaitu Abidin dan Shata, seorang Penyanyi muda berbakat nasional, turut hadir bapak Husni Azof, wakil ketua dari Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara), sebuah organisasi masyarakat di bawah BNN yang selalu melakukan penyuluhan mengenai bahaya narkoba sebagai bentuk upaya membantu pemerintah menyelamatkan bangsa.

“Gentara ingin membantu pemerintah memberantas narkoba. Upaya yang kami lakukan antara lain memberikan penyuluhan anti narkoba mulai dari SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi karena kami mendapatkan laporan keresahan masyarakat terkait permasalahan narkoba,” kata Husni azof menutup pembicaraan. (@fransiscuseko19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1