Scroll to Top

Lepas Single Perdana “Merindukan Kamu” The Promotor Bakal Tur Di Indonesia Hingga Luar Negeri.

By admin / Published on Sunday, 26 Jan 2020 12:07 PM / No Comments / 612 views

Cadaazz.com – Dunia musik Indonesia kembali akan di ramaikan oleh salah satu band pendatang baru bernama The Promotor, awal tahun 2020 menjadi moment band yang di gawangi oleh Morai (Vokal), Adev (Guitar), Kenny Saputra (Guitar), Delva (Bass), Endy (drum) merilis single perdana mereka bertajuk ” Merindukan Kamu“.

Mengusung genre pop rock, lagu band dibawah naungan Label Langit Biru Maharaya ini mengisahkan seseorang yang merindukan kekasih hatinya. Karena jarak yang memisahkan membuatnya bersedih namun tetap mendoakan kekasih hatinya.

“Inspirasinya dari seorang wanita. Sesuai dengan judulnya sedang ‘Merindukan Kamu’. Juga ada pengalaman pribadi, dimana X (mantan) di Malaysia lagi kepikiran aku ga sih. Ada rasa khawatir bagaimana dia di sana,” ujar Kenny sang gitaris sekaligus pencipta lagu disela konfrensi pers single “Merindukan Kamu” di Yesterday Cafe Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/20).

“Semoga single perdana kami ini bisa diterima pendengar musik Indonesia,” tambah Gitaris The Promotor, Adev.

Sebagai pendatang baru, The Promotor memiliki strategi promosi untuk mengenalkan lagu perdana mereka di industri musik Indonesia dengan cara melakukan promosi mulai dari Radio, media online, tv hingga tour dalam dan luar negeri bahkan The Promotor berencanakan akan merilis single setiap bulannya.

“Soal strategi kita seperti band umumnya yang akan melakukan promosi mulai dari rilis di radio, media online televisi. Rencananya kita akan rilis single setiap bulannya dan video klip sekaligus, semoga berjalan baik dan lancar,”ujar Adev soal strategi yang akan dilakukan The Promotor.

“Kita juga ada rencana kolaborasi dengan band-band kenamaan nantinya. Selain itu kami juga akan tour ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Hongkong dan negara lainnya,” tambah Adev.

Perlu di informasikan band yang terbentuk pada tahun 2019 ini berawal dari hobi yang sama para personil di jalur musik. Nama The Promotor digunakan sebagai nama band karena masing – masing personil bekerja di devisi promosi di bidangnya masing – masing. Bahkan ada sebagian dari mereka menjalani bidang usaha event organizer, dan menjadi ”Promotor music” yang mendatangkan musisi local ataupun Internasional.

“Saya sebagai promotor musik dan punya hobi musik. Keinginan kembali ke panggung musik ternyata sama dengan teman-teman lainnya. Akhirnya kami berhubungan dan Kenny punya materi lagu. Jadi kami sepakat sejak terbentuknya tahun lalu, baru kali ini kita rilis single perdana,” jelas Adev menutup pembicaraan. Congrats atas rilis single perdana dan Tournya The Promotor. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1