Scroll to Top

Bertajuk “JOURNEY”, Band KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

By admin / Published on Saturday, 25 Jan 2020 17:09 PM / No Comments / 203 views

Cadaazz.com – Setelah single HUJAN  yang di rilis pada juli 2018 dan JAUH DEKAT pada Maret 2019 KERETA KENCANA kembali mengeluarkan Extended Play (EP) Perdananya yang bertajuk JOURNEY. Memiliki komposisi 4 lagu anyar diantaranya adalah BERBARING, YOU, PUNCAK ALAM DAMAI dan sebagai lagu unggulan adalah LAGU ITU.

Dhony (vokal) , Indra (gitar) coba memadukan jenis musik folk dengan irama & nuansa yang lebih variatif dari lagu-lagu terdahulu, seperti ambient pada lagu BERBARING, ballad pada lagu PUNCAK ALAM DAMAI, bossanova pada lagu YOU, dan jazz pada LAGU ITU.

Dengan sentuhan classic strings pada latar belakang menambah kesan mendalam pada setiap lagu pada rilisan terbaru Kereta Kencana.

Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah tersedia di kanal musik digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll.

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC  #JOURNEY #LAGUITU (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1