Scroll to Top

Dian Sastrowardoyo Dibuat Menyesal Dan Pusing Di Film “Guru – Guru Gokil”.

By admin / Published on Thursday, 23 Jan 2020 15:01 PM / No Comments / 87 views

Cadaazz.com – Base Entertainment kembali hadir meramaikan industri perfilman di Indonesia dengan memproduksi karya keduanya setelah film sebelumnya “Perempuan Tanah Jahanam” yang rilis pada 2019 lalu, kali ini Base Entertainment memproduksi film drama komedi berjudul “Guru – Guru Gokil“.

Sebelum resmi tayang di bioskop yang direncanakan pada tanggal 20 April 2020 mendatang, Base Entertainment merilis teaser trailer dan teaser poster “Guru – Guru Gokil,  21 Januari 2020.

Ada yang menarik dalam penggarapan film ini, Dian Sastrowardoyo yang di dapuk sebagai produser mengaku banyak belajar di film ini namun juga menyesal karena keterlibatannya menjadi pemain membuatnya pusing karena memecah otak sebagai produser dan sekaligus pemain.

“Pengalaman belajar saya sih. Bikin film tentang guru pertama kali ini mengajari saya, udah kayak guru karena sebelumnya belum pernah memproduseri film,” ujar Dian Sastrowardayo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/1/20).

“Ini sebuah tantangan yang cukup sulit. Karena Harus mecah otak gitu. Aku terlibat sejak penulisan. Jadi aku ikut masuk ke penulisan, sudah nulis mecah karakter, ternyata aku harus main di salah satu karakternya.  Jadi Nyesel juga kenapa menganjurkan karakter aku begini. Terus aku juga yang memerankan jadi nyesal sendiri lah,” tambah Dian.

Dalam teaser trailer yang dirilis,  disuguhkan bagaimana keseruan dan kegokilan para guru. Taat Pribadi (Gading Marten) yang masuk ke sebuah sekolah dan menjumpai guru-guru dengan bermacam karakter. Diiringi lagu yang upbeat, penonton diajak mengikuti perubahan dalam hidup Taat memasuki dunia baru yang seru.

Lalu teaser poster menampilkan foto Gading Marten dalam pose jahil dengan balutan baju guru sekolah. Di belakangnya berkumpul para pemain lain mengintip. Dari teaser poster sudah terbayang bahwa film ini akan menitikberatkan kisah Taat Pribadi.

Film Guru-Guru Gokil bercerita tentang Taat, seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak. Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Film yang penulisan skenarionya dikerjakan oleh Rahabi Mandra, di perankan oleh Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Asri Welas, Shakira Jasmine dan pemain lainnya dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1