Scroll to Top

“IDWSG” Karya Single BLEU HOUSE, Band Electro Pop Asal Bandung.

By admin / Published on Saturday, 18 Jan 2020 15:40 PM / No Comments / 760 views

Cadaazz.com – Setelah merilis Mini Album yang bertajuk “Feelings” bulan Oktober lalu, dan setelah sekian lama BLEU HOUSE tidak merilis single-nya lagi. Akhirnya band electro pop ini telah merilis single ke-4 nya yang berjudul “IDWSG” di Digital Platform.

Single terbaru ini sudah sering kali dibawakan BLEU HOUSE di beberapa gigs dengan arrangement yang menarik. Dan hari ini BLEU HOUSE menemukan waktu yang tepat untuk merilis singlenya setelah mendapatkan banyak permintaan dari para pendengar.

“IDWSG” di buat dengan instrument yang lebih diperkaya dengan proses mixing dan mastering yang lebih baik dibandingkan single sebelumnya. “IDWSG” atau bisa disebut I Don’t Wanna Say Goodbye ini memiliki unsur electronic, emosional, sentuhan instrument yang hangat, disertai element Conga yang terkesan sempurna untuk mengisi materi lagu tersebut.

Sebagaimana lagu ini adalah pengalaman pribadi dari salah satu personil BLEU HOUSE. Fitha: “Lagu ini ditulis dan dikemas baik oleh Mamoy untuk para pendengar yang sedang merasakan LDR (Long Distance Relationship) atau pasangan yang merasakan cinta lama bersemi kembali, ataupun untuk menemani para pendengar yang sedang merasakan kesendiriannya di perjalanan, dimana saat hujan, menjadi penuh kebahagiaan.”

BLEU HOUSE adalah band electro-pop yang berasal dari Bandung, Indonesia. Terbentuk akhir tahun 2018 dengan personil Mamoy (vocal, gitar, dan synthesizer), Fitha (vocal dan synthesizer), Ratih (backing vocal dan keyboard), dan Dipga (drum). BLEU HOUSE sudah merilis 3 single yang berjudul “Waste My Time” (10 Desember 2018, “Sign” (3 Januari 2019), dan “Where Are You? Where Are You?” (22 Februari 2019). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1