Scroll to Top

Dewa 19 Gelar “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020″ Di Enam Kota Besar Di Indonesia.

By admin / Published on Friday, 17 Jan 2020 02:30 AM / No Comments / 108 views

Cadaazz.com – Tepat di usia 20 Tahun album ‘Bintang Lima’ sejak dirilis di tanah air, band papan atas Dewa 19 bakal mengelar tur konsernya di 6 Kota besar di Indonesia.

Tur konser kali ini Dewa 19 menggandeng Once Mekel dan Dul Jaelani yang bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani”.

Menurut CEO Otello selaku promotor konser tur Dewa 19, Sysan Ibrahim bahwa konser ini merupakan konser bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima dan tur perdana kembalinya pentolan Dewa 19, Ahmad Dani kedunia musik.

“Tur konser Dewa 19 di 6 kota besar ini akan menjadi pertunjukan konser yang luar biasa, selain bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima, sang pelopor DEWA 19 Ahmad Dhani juga ikut andil dalam konsep konser ini, tentunya para Baladewa sudah pasti rindu ingin melihat kembali aksi panggung Ahmad Dhani, konser ini menjadi konser perdana Ahmad Dhani di tanah air setelah cukup lama vakum.”ujar Sysan Ibrahim.

“Sebagai penyelenggara, Otello Asia ingin membawa sebuah konsep pertunjukan DEWA 19 yang epic, memorable dan berbeda dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya, untuk itu konser ini kami bawa ke-6 kota di Indonesia sebagai penawar rindu bagi Baladewa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar”.tambahnya.

Untuk harga Tiket konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani” dapat diperoleh secara online hanya di tiket.com. Harga sudah termasuk pajak dan ticketing fee dan dengan peraturan yang berlaku.

Untuk mengawali pertunjukan konser di tahun 2020 selaku penyelenggara pihak promoter Otello Asia dengan segenap hati memantapkan sebuah konsep pertunjukan yang epic dan memorable, konser ini akan terbagi dalam dua special sequence berbeda dengan special treatment dan rare footage dari DEWA 19 yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1