Scroll to Top

“Toko Barang Mantan” Bikin Reza Rahadian Tampil Gondrong.

By admin / Published on Thursday, 16 Jan 2020 14:11 PM / No Comments / 372 views

Cadaazz.com – Setelah lama tak bermain di produksi film produksi MNC Pictures akhirnya Reza kembali terlibat dan pertama kali beradu akting bersama Marsha Timothy yang di sutradarai oleh Viva Westi dan skenario ditulis oleh Titien Wattimena.

“Saya sudah cukup lama sih nggak bergabung di MNC Pictures. Saya sempat tergabung dalam sebuah film, saya rasa itu film 10 tahun lalu dan kemudian ketemu lagi di tahun ini. Saya agak lupa 10 atau 11 tahun lalu. Ya, saya rasa MNC Pictures sudah mengeluarkan film yang cukup berbeda ya. One of my favorite adalah ‘Koki Koki cilik‘ dan sekarang saya ditawarin sebuah film “Toko Barang Mantan“, ceritanya cukup menarik, karakternya berbeda  dari film saya sebelumnya.”ujar Reza Rahadian disela konfrensi pers peluncuran official Poster dan Trailer Film “Toko Barang Mantan” di Kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/20).

“Perjalanannya tentang Tristan yang berkutat dengan dunia mantannya, kemudian mempunyai inisiatif untuk membuka toko yang bernama ‘toko barang mantan’, menjual barang-barang mantan dari siapapun yang mau menjualnya. Jadi sebenernya premisnya sangat menarik sih jadi saya ambil project ini.”tambah Reza.

Dalam Film “Toko Barang Mantan” Reza Rahadian membiarkan penampilannya dengan berambut gondrong dan tampak urakan.

“Ya pasti ya, ternyata rambut panjang itu ribet. Jadi, kalau gerah itu pasti. Kalau saya sih lebih ke gatel, karena itu kan wig ya, itu dilem di area leher semua. Untuk kesulitan sih nggak ada ya karena udah terbiasa, lebih ke gatel aja. Walaupun syuting banyak di outdoor tapi oke lah, kualitas (wig) cukup bagus, jadi saya tidak merasa kesulitan atau risih. Saya pikir, look apa ya yg cocok untuk Tristan karakter agak slengean, orang yang nyentrik, saya pikir look ya tepat, jeans pendek, jarang banget saya ngeliat jeans pendek di film di pake,” jelas aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini.

“Ya, seru aja sih dikasih kesempatan yang berbeda bentuk lagi. Dari karakter – karekter yang sebelumnya saya perankan gitu ya, apa lagi yang tahun lalu, looknya juga berbeda – beda. Terakhir film saya yang keluar adalah ‘Abracadabra‘ yang looknya juga berbeda. Sekarang ‘tokoh barang mantan’. Kayaknya sangat menyenangkan bagi seorang aktor, ketika  dirinya bisa berekplorasi dengan karakter yang berbeda-beda.”ujar aktor bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy.

Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang Tristan (diperankan oleh Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, justru asyik mengurus bisnis kecil – kecilannya, Toko Barang Mantan. Namun ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan ia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Film ‘Toko Barang Mantan’ dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia dan pemain lainnya direncanakan tayang di bioskop 20 Februari 2020. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1