Scroll to Top

Aksi Sandy Canester Di Studio 58 Concert Room, Bawakan Single Hits Apik Miliknya.

By admin / Published on Thursday, 16 Jan 2020 18:44 PM / No Comments / 267 views

Cadaazz.com – Dibuka dengan lagu “Telepon Aku” Single tahun 2010 miliknya, Sandy Canester mengawali penampilannya di 58 concert room Studio. Sebuah konten Live Music secara visual dan direkam secara LIVE ini tayang di platform digital media Youtube.

Ditemani empat personil pengiring di lini Drum, Bass, Gitar dan Keyboard, Sandy Canester meluncurkan tiga tembang Hits nya yang diambil dari beberapa singlenya seperti “Telepon Aku”(2010), “Jangan Sepi” (2019) dan sudah pasti Tembang yang sangat populer “Sabtu Minggu” (2007).

Penyanyi, pencipta lagu, vocal director, music director & music producer. Sederetan predikat disandang oleh Sandy Canester di dunia industri musik Indonesia. Tak berlebihan sebenarnya apa yang di predikatkan media dan sesama musisi kepada pria yang ramah dan pengobral senyum ini.

Mengingat sudah banyak artis yang berkolaborasi dan merasakan hasil karyanya. Pay BIP, Dewiq, Kerispatih, Once (Aku Mau), Ari Lasso (Lirih & Satu Cinta),  Agnes Monica (Coz I Love You & Berlebihan), Baim (Sungguh Mati) Opick, Ressa Herlambang adalah nama-nama besar yg sudah pernah merasakan kecerdasan bermusik dari Sandy Canester.

Berangkat dari album “Be My Lady” Sandy Canester menelurkan single-single yang hits seperti Sabtu Minggu, Be My Lady, Cemburu (OST Dea Lova).  Karya- karya Sandy Canester terkenal manis dan sangat ear catchy, sehingga mudah diterima penikmat musik Indonesia dari kalangan bawah hingga kalangan atas.

Itu juga membuatnya masuk dalam hitungan sukses sebagai pencipta lagu maupun penyanyi. Terbukti dengan single “Telpon Aku” yang dirilis September 2008 kembali menuai respon positif dari penggemar dan masyarakat penikmat musik Indonesia. Yuk simak videonya berikut ini. (ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1