Scroll to Top

Bakal Ada Aksi Kunto Aji dan Sal Priadi di Gelaran Billboard Indonesia Top 100 Live.

By admin / Published on Thursday, 09 Jan 2020 15:45 PM / No Comments / 213 views

Cadaazz.com – Sukses menjadi barometer lagu-lagu terpopuler tiap minggu dari artis dan musisi Indonesia di semua lintasan genre, kini Billboard Indonesia dan Berlian Entertainment siap mengajak pecinta musik untuk menikmati lebih dekat aksi  musisi kesayangan mereka dalam pertunjukan Billboard Indonesia Top 100 Live pada tanggal 15 Januari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Billboard Indonesia Top 100 Live adalah pertunjukan musik hidup dari musisi-musisi yang karyanya masuk dalam daftar lagu-lagu lintas genre paling populer di Billboard Indonesia Top 100.

Daftar lagu mingguan ini ditentukan oleh beragam data, mulai dari platform streaming musik, platform streaming video, pemutaran radio mingguan, dan pemutaran mingguan di jaringan karaoke di Indonesia.

Pada perhelatan perdana Billboard Indonesia Top 100 Live akan menghadirkan Kunto Aji dan Sal Priadi sebagai persembahan pertama dari Billboard Indonesia yang mewakili dinamika tangga lagu Billboard Indonesia TOP 100.

Sebagai dua musisi bertalenta yang tengah digandrungi pecinta musik dalam negeri, keduanya bukan sosok asing dalam tangga lagu Billboard Indonesia TOP 100.

Kunto Aji berhasil menembus masuk dengan lagu “Pilu Membiru” dari album Mantra Mantra yang diakui mampu membangkitkan kesadaran luas akan topik mengenai kesehatan mental dan telah memenangkan penghargaan Album Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019.

Video klip “Pilu Membiru” mempertemukan seorang psikolog dan praktisi pemulihan batin Adjie Santosoputro dengan 3 orang penggemar Kunto Aji yang memiliki cerita menyayat hati untuk berkonsultasi dan melewati masa-masa sulit. Melalui lagu ini Kunto Aji menyampaikan pesan penting bahwa musik bisa ”menyembuhkan” lewat narasi lagu yang dikonsep dengan optimal.

Begitu pun Sal Priadi dengan lagu “Amin Paling Serius” yang baik judul maupun liriknya sangat unik karena punya sudut pandang yang tak umum, yaitu mengingatkan kita agar lebih khusyuk dalam memanjatkan doa.

Single yang dikolaborasikan Bersama Nadin Amizah ini sukses bertahan di Billboard Indonesia TOP 100 sejak dirilis pertama kali sampai saat ini.

“Tampil awal tahun di Billboard Indonesia Top 100 Live menjadi semangat untuk panggung-panggung di 2020. Semoga bisa memberikan yang terbaik di panggung Billboard tanggal 15 nanti. Much love and respect, terima kasih kesempatannya,” ungkap Sal Priadi disiaran pers yang diterima cadaazz di Jakarta, Rabu (8/1/20).

Untuk harga tiket, perhelatan perdana Billboard Indonesia Top 100 Live ini untuk presale sudah sold out dengan harga  Rp.100.000, untuk Regular Rp130.000, dan On The Spot Rp150.000. (@enny_hdyn).

UA-131866695-1